Zayn Malik Dikabarkan Pukul Ibu Mertua, Tanggapan Gigi Hadid: Dia Menawan

Alivia Sekar Firnanda (Magang) Jumat, 29 Oktober 2021 20:00:32
Zayn Malik dan Gigi Hadid

TABLOIDBINTANG.COM - Zayn Malik dikabarkan memukul mertuanya, Yolanda, ibu dari Gigi Hadid dan juga Bella Hadid. Zayn mengaku kabar tersebut bocor ke  pers, yang seharusnya dapat diselesaikan secara pribadi. 

Mantan personel One Direction yang berusia 28 tahun itu angkat bicara setelah apa yang dikabarkan diluar merupakan adu argumen dengan salah satu anggota keluarga Hadid. 

Pada hari Kamis, Ayah Khai memposting tweet sebuah pernyataan. Dirinya mengaku yang biasa menciptakan suasana damai dan ingin menjaga putrinya 'dengan cara yang pantas' setelah adu argumen dengan Yolanda Hadid, mantan istri dari Mohammed Hadid.

Zayn terpaksa harus angkat bicara karena cerita ini sudah bocor dimana-mana. Dilansir dari TMZ, yang menerbitkan sebuah berita yang melibatkan Zayn memukul mertuanya sendiri. Zayn dengan tegas menyangkal saat wawancara dengan TMZ "Saya menyangkal menyerang Yolanda Hadid, dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan berita lebih rinci dan saya harap Yolanda akan mempertimbangkan tuduhan tersebut dan menyelesaikannya secara pribadi," kata Zayn.

Zayn mengaku dalam cuitannya, pertengkarannya dengan Yolanda saat Gigi Hadid pergi untuk beberapa minggu yang lalu.

Dengan adanya berita ini, Zayn mewakili. Istrinya dan Yolanda tidak segera menanggapi komentar berita yang ada.

Dilansir dari Harper's Bazaar, Gigi mengatakan hal yang sama biasanya ayah dari Khai itu selalu pro dengan ibunya setiap diskusi keluarga. Karena Gigi mengaku Bella akan sangat emosional dan saya menarik kesimpulan, berpikir dengan tenang.

"Ini bukan untuk mengatakan bahwa saya tidak punya hati atau Bella tidak punya otak, tetapi ketika berurusan dengan urusan keluarga dan masalah dunia, ibu saya memanggil saya otak dan Bella hati," kata Gigi saat itu.

Istri dari penyanyi "Let Me" itu juga memaparkan, jika suaminya selalu berada di tengah keluarganya untuk menyelesaikan argumen.

"Ketika dia berada di tengah-tengah urusan keluarga dan semua orang seperti, 'Zayn, kamu di pihak siapa?' dia menawan. Dia biasanya di pihak ibuku, jadi dia pintar dalam hal itu," penjelasan Gigi.


Penulis Alivia Sekar Firnanda (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore