Reaksi Mengejutkan Kim Kardashian Atas Klaim Kepedean Kanye West

Indra Kurniawan Senin, 8 November 2021 12:30:27
Kim tidak terkejut dengan komentar Kanye West. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Kanye West alias Ye secara terbuka menyatakan Kim Kardashian masih sebagai istrinya dan anak-anak ingin orang tuanya selalu bersama, orang dalam yang dekat dengan pendiri SKIMS berbicara kepada E! News dan mengkonfirmasi bahwa tidak ada kesempatan untuk rekonsiliasi pada saat ini.

"Sang rapper masih mengulurkan harapan dan berharap mereka masih bisa menyelesaikannya. Tapi tidak ada kesempatan untuk rekonsiliasi pada saat ini," ujarnya.

Sumber lain mengungkapkan Kim tidak terkejut dengan komentar Kanye West. "Dia tahu memiliki perasaannya dan tidak menahan diri untuk membagikannya. Kanye telah menjelaskan dengan sangat jelas bahwa dia tidak ingin bercerai dan ingin Kim mempertimbangkan kembali," beri tahu sumber.

Sumber itu juga menambahkan Kim tidak tertarik untuk mencoba bersatu lagi. Sebab sebelumnya dia telah mencoba bertahan untuk waktu yang sangat lama agar pernikahannya berhasil. Nyatanya tak ada perubahan sampai akhirnya mencapai titik puncaknya dengan menggugat cerai Kanye. "Kanye masih berharap Kim berubah pikiran tapi dia tidak tertarik untuk kembali bersama," tambah sumber.

Pernyataan Kanye yang menyebut Kim masih istrinya muncul setelah rumor kencan antara Kim dan penulis SNL dan komik Pete Davidson. Pasangan itu tampaknya sedang dekat dan dalam satu foto dari jalan-jalan mereka, mereka bahkan terlihat berpegangan tangan.

Seperti diketahui, Kim menggugat cerai Kanye Februari lalu setelah enam tahun menikah. Walau begitu, keduanya terus bersikap biasa satu sama lain dan mendukung usaha satu sama lain, selain menjadi orang tua bersama.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore