Terciduk Pacaran, Harry Styles Sering Tertangkap Kamera Romantis dengan Olivia Wilde

Vallesca Souisa Selasa, 9 November 2021 04:00:53
Semua mata penggemar tertuju pada pasangan Harry Styles dan Olivia Wilde. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Semua mata penggemar tertuju pada pasangan Harry Styles dan Olivia Wilde. Mr.Styles tertangkap sedang berpegangan tangan dengan Olivia.

Kabar ini Diawali dengan Harry Styles yang menggantikan Shia LaBeouf dalam film yang akan datang, Dont Worry Darling. Wilde Berperan sebagai sutradara pada film tersebut. Bagian skenario dipegang oleh Katie Silberman. Selain dirinya dan Wilde, film ini juga dibintangi oleh Chris Pine dan Florence Pugh.

Saat diwawancarai oleh Vogue dengan sampul Styles, Wilde bersama perancang kostum film tersebut, Arianne Philips, merayakan kegembiraannya saat Harry Styles casting. "Dia dan saya melakukan sedikit tarian kemenangan ketika kami mendengar bahwa kami secara resmi memiliki Harry di film itu, karena kami tahu bahwa dia sangat menghargai fashion dan gaya," jelas Wilde.

Menurutnya film ini merupakan film yang sangat bergaya dan mewah dan bahkan ia mengungkapkan Harry sangat antusias dengan proses film itu, sedangkan aktor lain tidak peduli.

Wilde juga mengaku Harry merupakan penyanyi sekaligus pemain film yang memiliki maskulin dengan tingkat tinggi. "Bagi saya, dia sangat modern, dan saya berharap kepercayaan diri sebagai laki-laki yang dimiliki Harry," lanjut Wilde.

Harry dan Wilde yang sedang dikabarkan menjalin hubungan spesial, dilansir dari People, seorang sumber mengatakan Olivia sudah berpisah dari Jason Sudeikis pada awal tahun. Olivia dengan Jason memiliki dua anak yang bernama Otis Alexander dan Daisy Josephine. "Mereka baru saja putus cinta secara romantis, tapi masih memiliki cinta satu sama lain sebagai manusia," jelas sumber tersebut .

Pada awal 2021, berita Harry dengan Olivia pacaran berawal juga dari keduanya yang terciduk bergandengan tangan setelah menghadiri pernikahan agennya di San Ysidro Ranch di Montecito, California. Beberapa sumber mengatakan pemain Eternal itu sudah menjalin hubungan sudah beberapa minggu setelah kabar dirinya dan Olivia di California pada awal tahun

Pada upacara Grammy tahunan ke-63, Styles memenangkan Grammy pertamanya untuk Penampilan Pop Solo Terbaik untuk singel hitnya, " Watermelon Sugar" Wilde tampaknya secara halus menunjukkan dukungannya untuknya melalui Instagram Stories-nya. Kabar mereka berpacaran sudah jelas dan banyak respon positif dari para penggemar.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore