Harry Styles Buka-bukaan Soal Asmara di Tengah Gosip dengan Olivia Wilde

Indra Kurniawan Rabu, 17 November 2021 08:00:23
Harry Styles akhirnya buka suara soal kehidupan cintanya. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Harry Styles akhirnya buka suara soal kehidupan cintanya. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Dazed, penyanyi 27 tahun menjelaskan mengapa dia tidak suka membicarakan kehidupan cintanya.

"Saya selalu mencoba untuk memisahkan kehidupan pribadi dan kehidupan kerja saya," alasan pria yang dikabarkan memiliki jalinan cinta dengan Olivia Wilde.

Harry dan Olivia bertemu di lokasi syuting film Don't Worry Darling besutan sutradara Wilde dan dibintangi Harry bersama Florence Pugh. Mereka pertama kali go public pada Januari 2021 ketika terlihat berpegangan tangan di pernikahan seorang teman di Los Angeles, Amerika Serikat.

Hubungan mereka diduga dimulai dua bulan setelah Wilde mengakhiri pertunangannya dengan Jason Sudeikis, yang telah berjalan selama tujuh tahun. Dari hubungannya dengan Jason, Wilde memiliki dua anak, Otis Alexander dan Daisy Josephine.

Harry Styles dan Olivia Wilde (Instagram)
Harry Styles dan Olivia Wilde (Instagram)

Sementara keduanya berusaha menutup rapat hubungan mereka dari pusat perhatian, September lalu Olivia dilaporkan gabung dengan Styles di konsernya di Las Vegas. Sumber People mengatakan Olivia bersenang-senang di acara itu.

"Dia sangat bahagia dan menari sepanjang malam! Itu sangat tak biasa. Dia bernyanyi bersama untuk hampir setiap lagu dan bersenang-senang dengan orang-orang," bocor sumber.

Setelah menghabiskan musim panas bersama di Italia September lalu, keduanya meluangkan waktu untuk bertemu satu sama lain di tengah jadwal sibuk mereka. Harry sedang tur dan Olivia sibuk syuting proyek berikutnya dengan Brad Pitt. Orang dalam lingkungan mereka kepada People mengungkapkan Olivia, "Bergabung dengannya ketika dia bisa."

"Mereka tampak sangat serius dan bahagia," kata sumber lebih lanjut.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore