Rumah Tangga Putri Diana Hancur, Pangeran William Salahkan Camilla Parker Bowles

Redaksi Kamis, 18 November 2021 04:00:23
Pangeran William marah pada Camilla Parker Bowles. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Camilla Parker Bowles dianggap sebagai sosok yang paling bertanggung jawab atas kehancuran pernikahan Putri Diana dengan Pangeran Charles. Seperti diketahui, Camilla merupakan orang ketiga dalam pernikahan Prince dan Princess of Wales. Diana sendiri pernah menyebut Camilla sebagai sosok yang berkontribusi atas rumah tangganya yang kandas dengan Charles. 

Tak hanya Diana yang jengkel dengan perselingkuhan Charles dan Camilla. Pangeran William juga merasakan hal serupa. Dilaporkan bahwa setelah kematian Putri Diana pada 1997, William tidak ingin bertemu atau berhubungan dengan Camilla. Meski begitu, William akhirnya setuju bertemu dengan pacar ayahnya pada  1998. Pertemuan mereka berlangsung di St. James Palace dan berlangsung selama 30 menit. The Irish Times melaporkan bahwa setelah obrolan itu, Camilla berkata kepada seorang temannya, "Saya butuh (minuman) gin dan tonik."

Camilla Parker Bowles (Depositphotos)
Camilla Parker Bowles (Depositphotos)

Penulis tentang Kerajaan Inggris, Katie Nicholl, menyebut percakapan William dengan Camilla kala itu berlangsung canggung. Pasalnya, William begitu frontal pada Camilla. "William menyalahkan Camilla atas semua luka yang dia sebabkan pada ibunya," tulis Nicholl dalam bukunya, Harry and William, seperti dilansir Express.

Pangeran Charles dan Camilla menikah pada 9 April 2005. Pasangan itu menikah dalam upacara sipil, di mana ratu dan Pangeran Philip tidak menghadiri acara tersebut. Meski begitu, Ratu Elizabeth II yang menjadi tuan rumah di resepsi pernikahan Charles dengan Camilla. Sementara Pangeran William menikah dengan Kate Middleton pada April 2011.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore