Mengejutkan! Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus 4 Bulan Setelah Merayakan 2 tahun Pacaran

Indra Kurniawan Kamis, 18 November 2021 13:00:37
Kabar mengejutkan datang dari pasangan romantis penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari pasangan romantis penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello. Setelah dua tahun merajut kasih, keduanya memutuskan untuk melanjutkan hubungan sebagai teman saja.

Pada Kamis (18/11) pagi WIB, Shawn dan Camila mengumumkan lewat Instagram masing-masing bahwa mereka memutuskan untuk mengakhiri asmara yang telah dijalani lebih dari dua tahun. Keduanya mengumumkan kabar tersebut dengan kata-kata dan kalimat serupa dengan latar hitam. Hanya jenis hurufnya yang membedakan.

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya," kata Shawn dan Camila kompak.

"Kami memulai hubungan sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan Anda dari awal dan bergerak maju," lanjutnya.

Entah apa penyebab putusnya. Mereka tidak menjabarkan lebih lanjut. Foto dan video kebersamaan mereka di Instagram masing-masing tampaknya tidak ada yang dihapus atau diarsip. Mereka tidak memajangnya. Termasuk foto ciuman kala merayakan 2 tahun pacaran pada 4 Juli 2021.

Sejak berpacaran pada Juli 2019, dua penyanyi ini hampir tak terpisahkan. Selama pandemi Covid-19, melansir eonline, Shawn dan Camila pindah ke Miami untuk bersama keluarga Cabello, yang digambarkan oleh pelantun "Wonder" sebagai pengalaman yang sangat indah.

"Ini adalah pertama kalinya saya diam dan saya bisa seperti, 'Apa yang terjadi di dunia ini dan bagaimana perasaan saya tentangnya dan apa yang dapat saya lakukan dan ke mana perginya dari sini?'" Shawn berbagi dalam sebuah cawancara November 2020 dengan Zane Lowe dari Apple Music.

"Itu hadiah terbaik yang menurut saya pernah diberikan sepanjang hidup saya," sambungnya.

Camila Cabello belajar banyak tentang dirinya selama bersama Shawn. Dalam sebuah postingan Instagram, dia mengatakan bersama Shawn ia merasa lebih baik, berani, dan bijaksana.

"Ketika Anda menjalin hubungan dengan seseorang, rasanya seperti mereka adalah cermin yang mencerminkan diri Anda kembali kepada Anda — saya terus-menerus harus menghadapi ketakutan saya, kecemasan saya, ketidakamanan saya, pola pikir saya, keyakinan saya tentang hidup dan tentang diri saya sendiri," kata Camila.

"Terkadang tidak sesederhana seperti yang terlihat dalam gambar. Terkadang, berantakan dan tidak nyaman dan jelek lol. Tapi tidak ada yang seperti tarikan, KEKUATAN yaitu cinta," tambahnya. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore