Putus Baik-baik Shawn Mendes dan Camila Cabello Tetap Berkomunikasi Karena Alasan Ini

Indra Kurniawan Jumat, 19 November 2021 17:00:00
Shawn Mendes dan Camila Cabello saat masih bersama.

TABLOIDBINTANG.COM - Shawn Mendes dan Camila Cabello lewat Instagram Stories masing-masing mengumumkan perpisahannya setelah 2 tahun merajut kasih. Dalam pernyataan bersama, keduanya mengatakan akan terus menjadi sahabat meski hubungan asmara mereka telah berakhir.

Menurut E!, pasangan itu berpisah karena rasa jenuh. Tak dapat disangkal Shawn Mendes dan Camila Cabello telah saling mengenal selama lebih dari 7 tahun sebelum memutuskan untuk pacaran. Sumber E! mengabarkan keduanya masih berkomunikasi dan tidak memiliki rasa dendam, apalagi sikap permusuhan layaknya pasangan lain yang baru putus. 

Tentang alasan perpisahan mereka, orang dalam berkata kepada E!, "Hubungan itu menjadi basi dan puas diri, karenanya mereka memutuskan lebih baik menjadi teman."

Sumber juga menyebutkan Camila telah mengatasi perpisahan dengan menghabiskan waktu bersama teman-temannya dan memiliki sistem dukungan yang kuat di tengah masa sedih seperti sekarang.  

Camila dalam Instagram Stories mengumumkan perpisahan seraya menyebutkan, "Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat."

Dua tahun berpacaran meninggalkan memori indah bagi Mendes dan Cabello yang tidak mungkin dilupakan begitu saja. Sedari awal pacaran mereka sangat terbuka tentang hubungan mereka. Kedua penyanyi itu juga berbicara selama interaksi media tentang bagaimana mereka saling membantu sebagai pasangan.

Sikap dewasan ditunjukkan mereka. Walau putus, baik Cabello dan Mendes tidak menghapus foto dan video kebersamaan mereka di Instagram. Terakhir foto keduanya terlihat pada postingan 1 November. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore