Putri Camilla Parker Bowles Marahi Pangeran William: Ayahmu Mengancurkan Keluargaku

Binsar Hutapea Sabtu, 20 November 2021 02:00:40
Pangeran Charles bersama Camilla Parker Bowles dan kedua anaknya.

TABLOIDBINTANG.COM - Pengeran William sempat tak menerima kehadiran Camilla Parker Bowles dalam kehidupannya. Pasalnya ia menyalahkan Camilla sebagai sosok penghancur rumah tangga orang tuanya, Pangeran Charles dan Putri Diana.

Dengan menyalahkan Camilla, William kemudian bertengkar dengan Laura, putri Camilla. Penulis buku William and Harry, Katie Nicholl mengklaim bahwa tindakan William menyalahkan ibunya membuat Laura sangat marah.

“William dan Laura pernah bertengkar hebat tentang siapa yang harus disalahkan atas keluarga mereka yang berantakan,” ungkap Nicholl. "Laura  membalas William dengan menyebut ayahnya (Charles) yang justru menghancurkan keluarganya," sebutnya lagi.

Sama seperti William yang pada awalnya tidak ingin menerima Camilla, hal yang sama juga berlaku untuk Laura.  Dia awalnya tidak menginginkan Charles dalam kehidupan ibunya dan bahkan pernah memberi tahu hal itu secara langsung. "Ketika Charles menelepon Camilla di rumah keluarga di Wiltshire, Laura yang menerimanya. Ia berkata padanya, 'Mengapa Anda tidak berhenti menelepon ibuku dan membiarkan keluarga kami,'" Lanjut Nicholl. "Dia tidak peduli bahwa itu adalah Pangeran Wales, dia menyalahkannya karena menghancurkan pernikahan orang tuanya," lanjutnya.

Nicholl lalu menjelaskan bahwa semua keributan itu kemudian berhenti setelah mereka saling menyalahkan dan bisa melupakan masa lalu yang menyakitkan. Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles kemudian menikah pada April 2005. Hubungan mereka dengan anak-anaknya pun terbilang relatif harmonis. 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore