Pelarian dari Patah Hati, Will Smith Berhubungan Seks dengan Banyak Wanita: Mereka Semakin Memperdalam Penderitaanku

Indra Kurniawan Kamis, 25 November 2021 08:30:19
Will Smith (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Hollywood Will Smith mengaku mengembangkan "reaksi psikosomatik" untuk mengalami orgasme setelah patah hati dari pacar serius pertamanya ketika ia berusia 16 tahun. Dia menyebut gadis cantik bernama Melanie itu tidak setia padanya saat dia pergi tur.

Dalam memoar barunya 'Will', ia menulis, "Saya sangat membutuhkan bantuan tetapi karena tidak ada pil untuk patah hati, saya menggunakan pengobatan homeopati untuk berbelanja dan melakukan hubungan seks."

"Sampai saat ini dalam hidup saya, saya hanya berhubungan seks dengan satu wanita selain Melanie, tetapi selama beberapa bulan berikutnya, saya menjadi ghetto hyena penuh. Saya berhubungan seks dengan begitu banyak wanita," lanjutnya.

"Dan itu secara konstitusional tidak menyenangkan bagi inti dari keberadaan saya, bahwa saya mengembangkan reaksi psikosomatik untuk mengalami orgasme. Itu benar-benar akan membuat saya muntah dan kadang-kadang bahkan muntah," katanya lebih lanjut.

Aktor 53 tahun mengatakan berusaha mati-matian untuk menemukan cinta dengan hubungan seksual. Tidak mendapatkan cinta, para wanita malah semakin memperdalam penderitaannya.

"Dalam setiap kasus, saya berharap kepada Tuhan, orang asing yang cantik ini akan menjadi 'orang' yang akan mencintai saya, yang akan membuat rasa sakit ini hilang. Tapi selalu, di sanalah saya, muntah-muntah dan celaka. Dan tatapannya di mata para wanita itu semakin memperdalam penderitaanku," ungkap suami dari Jada PinkettSmith.

Di bagian lain dalam buku itu, ia mengingat bagaimana dia pikir tidak dapat berusaha untuk memuaskan Jada di tahap awal hubungan mereka. Nyatanya, empat bulan pertama, seks mereka begitu menggebu. Dalam sehari mereka bisa berhubungan beberapa kali.

"Kami minum setiap hari, dan berhubungan seks beberapa kali setiap hari, selama empat bulan berturut-turut. Saya mulai bertanya-tanya apakah ini sebuah kompetisi. Bagaimanapun, sejauh yang saya ketahui, hanya ada dua kemungkinan, saya akan memuaskan wanita ini secara seksual, atau saya akan mati saat mencoba." 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore