Bukan Pangeran Charles, Ternyata Putri Diana yang Duluan Selingkuh

Binsar Hutapea Jumat, 26 November 2021 15:30:29
Putri Diana

TABLOIDBINTANG.COM - Perselingkuhan dengan Parker Bowles selama ini dituding sebagai penyebab hancurnya rumah tangga Pangeran William dengan Putri Diana. Namun seorang mantan ajudan mengklaim bahwa yang berselingkuh duluan sebenarnya Diana, bukan Charles.

Allan Peters, mantan ajudan Charles, membantah narasi bahwa Charles adalah orang pertama yang terlibat dalam perselingkuhan. Dia mengatakan kepada CNN bahwa Charles menghidupkan kembali asmaranya dengan  Camilla setelah mengetahui bahwa Diana berselingkuh dengan Barry Mannakee, pada 1985 atau empat tahun setelah resmi menikah. Mannakee adalah petugas keamanan pribadi Diana selama satu tahun, dari 1985 hingga 1986. Ketika rumor perselingkuhan dengan Diana terkuak, Mannakee kemudian dipindahtugaskan. Setahun kemudian,  dia meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas jalan yang telah memicu banyak teori konspirasi yang tidak berdasar.

Berbicara tentang perselingkuhan pasangan itu, Peter berkata: "Persepsi populer adalah bahwa Pangeran Charles berselingkuh sepanjang pernikahannya. Masalahnya, dia kembali menemui Nyonya Parker Bowles setelah mengetahui tentang perselingkuhan Diana dengan Mannakee," bebernya seperti dilansir Express

Perselingkuhan Diana dengan Mannakee diyakini telah dimulai pada tahun 1985 saat perjalanan memancing ke Balmoral di Skotlandia. Jonathan Dimbleby dalam biografi tentang Pangeran Charles yang diterbitkan pada tahun 1994, menjelaskan bagaimana ia mengendus perselingkuhan Diana dengan ajudannya. "Saya mulai memperhatikan bahwa perilakunya tidak biasa setiap kali kami berada di dekat Mannakee, jadi saya memutuskan untuk berbicara dengannya tentang hal itu. Selama 20 menit pertama, Diana dengan tegas menyangkalnya. Tapi kemudian dia memberi tahu saya apa yang sebenarnya terjadi: dia memiliki semacam hubungan dengan Mannakee," sebut Dimbleby.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore