Jennifer Garner Telah Mengizinkan Anak-Anaknya Menghabiskan Waktu Bersama JLo dan Ben Affleck

Vallesca Souisa Rabu, 1 Desember 2021 18:30:23
Jennifer Garner tampaknya mendukung hubungan sang mantan suami Ben Affleck dengan Jennifer Lopez. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Garner tampaknya mendukung hubungan sang mantan suami Ben Affleck dengan Jennifer Lopez atau J-Lo. Ini terbukti, karena sekarang, Jennifer Garner membiarkan anak-anaknya dekat dengan J-Lo.

Tak seperti pacar-pacar Ben sebelumnya, Jennifer Garner biasanya protektif. Ia takkan sembarangan memperbolehkan anak-anaknya berada dekat dengan mantan-mantan pacar Ben. Tetapi kini, Jennifer Garner memberikan persetujuannya, begitu informasi yang didapat dari sumber terdekat mereka.

“Jennifer Garmer sangat mengakomodasi, dan kooperatif. Ia membuat segala sesuatunya lebih mudah bagi anak-anak, Ben, dan JLo. Sehingga anak-anak mendapatkan kasih sayang, perhatian, yang paling diinginkan dunia,” ungkap sumber tersebut.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Istimewa)
Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Istimewa)

Di pengujung tahun ini, keluarga ini telah merencanakan liburan. “Mereka telah merencanakan liburan Natal, di mana mereka memiliki waktu menghabiskan waktu bersama. Anak-anak beberapa hari akan menghabiskan waktu dengan Ben dan JLo, kemudian setelahnya dengan Jennifer.”

Pada perayaan Thanksgiving kemarin, Ben juga mengajak anak-anaknya, Violet (15), Seraphina (12), dan Samuel (9), juga Jennifer Garner (49) makan bersama dengan JLo. "Ini seperti kembali ke masa lalu. Ben dan JLo benar-benar sangat melengkapi satu sama lain. Tapi kali ini, dengan anak-anak, dan bahkan mereka bisa akur, bisa duduk bersama, Ben, JLo, Jennifer, suatu pemandangan yang luar biasa," papar sumber terdekat mereka, seperti dilansir dari The Insider.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore