Tegaskan Tidak Bubar, Little Mix Mengumumkan Hanya Istirahat

Indra Kurniawan | 3 Desember 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 10 tahun bersama, Little Mix mengumumkan akan hiatus. Tiga anggota Little Mix, Leigh-Anne Pinnock, Perrie Edwards, dan Jade Thirlwall, mengonfirmasi kabar itu dalam sebuah pernyataan pada Kamis (2/12).

Litlle Mix memutuskan istirahat, yang akan dimulai setelah tur Confetti mereka musim semi berikutnya. Tidak akan permanen, dengan mengatakan lewat postingan di Twitter dan Instagram, "Little Mix ada di sini untuk tinggal."  

“Kami ingin memberi tahu kalian semua bahwa setelah tur Confetti pada bulan April/Mei tahun depan kami akan beristirahat dari Little Mix. Sepuluh tahun yang luar biasa, petualangan tanpa henti yang luar biasa, dan kami merasa waktu yang tepat untuk istirahat sehingga kami dapat mengisi ulang dan mengerjakan beberapa proyek lain," tulis Little Mix dalam keterangan resmi pada Jumat (3/12) dini hari.

"Kami tidak bisa cukup berterima kasih atas cinta dan dukungan kalian yang tidak pernah berakhir sejak awal. Kami sangat mencintai kalian semua," lanjutnya kepada 15 juta pengikut Instagram.

Mereka menambahkan, “Kami tidak berpisah - Little Mix ada di sini untuk tinggal.  Kami memiliki rencana untuk lebih banyak musik, tur, dan pertunjukan di masa mendatang. Kami telah membuat begitu banyak kenangan luar biasa dengan kalian semua, dan kami tidak sabar untuk membuat lebih banyak lagi.”  

Menariknya, pernyataan mereka keluar hanya seminggu kurang dari 10 tahun sejak mereka memenangkan The X Factor pada 2011. Menurut Huffpost, setelah gagal menjadikannya sebagai penyanyi solo, juri Tulisa Contostavlos, Gary Barlow, Kelly Rowland, dan Louis Walsh memasangkan mereka bersama di babak Bootcamp ajang pencarian bakat tersebut.

Keputusan untuk istirahat tampaknya dilatari status Leigh-Anne dan Perrie yang tahun ini resmi menjadi ibu, sehingga harus fokus mengurus anak mereka masing-masing. Leigh-Anne melahirkan anak kembar dan Perrie memiliki anak laki-laki dari pasangan masing-masing. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait