Ben Affleck Akui Terjebak dalam Pernikahan dengan Jennifer Garner

Indra Kurniawan | 16 Desember 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ben Affleck buka-bukaan tentang pernikahannya dengan mantan istrinya, Jennifer Garner. Menikah dengan Jennifer Garner selama 13 tahun, Ben mengaku terjebak dan karena itu bagian dari alasan mengapa dia mulai "minum".

Aktor Ben Affleck, dalam sebuah episode The Howard Stern Show, mengatakan ia dan Jennifer akan berakhir tidak menyenangkan jika tidak berpisah. Meskipun mencoba untuk tetap bersama untuk anak-anak mereka, dia merasa tidak bisa lagi menjalani pernikahan dengan Jennifer.

Ben Affleck dan Jennifer Garner berpisah pada 2018. Dari pernikahannya, mereka memiliki dua anak perempuan dan seorang anak laki, yaitu Violet (15) dan Seraphina (12) serta Samuel (9).

Mengutip Vanity Fair, Ben mengatakan, “Semua yang Anda baca (tentang perceraian) adalah b*******. Yang benar adalah kami mengambil waktu kami, kami membuat keputusan kami. Kami tumbuh terpisah. Kami memiliki pernikahan yang tidak berhasil. Ini terjadi. Dia seseorang yang saya cintai dan hormati, tetapi dengan siapa saya tidak boleh menikah lagi."

"Pada akhirnya, kami mencoba, mencoba, mencoba karena kami memiliki anak, tetapi kami berdua merasa seperti kami tidak ingin ini menjadi model pernikahan yang dilihat anak-anak kami. Kami melakukannya dengan damai. Kami melakukan yang terbaik," sambungnya.

Kekasih Jennifer Lopez menambahkan, “Kami mungkin akan berakhir tidak menyenangkan satu sama lain. Saya mungkin masih akan 'minum'. Sebagian alasan saya mulai minum adalah karena saya terjebak. Obat untuk kecanduan adalah penderitaan, Anda cukup menderita, sehingga sesuatu di dalam diri Anda berbunyi, 'Saya sudah selesai'."

"Saya beruntung karena saya mencapai titik itu sebelum saya kehilangan hal-hal yang paling penting. Bukan karier atau uang saya— itu adalah hubungan saya dengan anak-anak saya, dan ketika saya merasa hal itu memengaruhi mereka, saya mengenalinya. Itu adalah hari terburuk dalam hidup saya. Saya menebus kesalahan…. Tapi sejak hari itu, saya bersumpah demi Tuhan, saya tidak pernah ingin 'minum' sekali pun," lanjutnya.

Pada 2018, Ben pergi ke rehabilitasi tiga tahun setelah dia dan Jennifer mengumumkan perceraian. Awal tahun ini, Ben dan Jennifer Lopez meresmikan hubungan mereka. Mereka berdua baru-baru ini menghabiskan liburan Thanksgiving bersama di Los Angeles. Jennifer Lopez berbagi anak kembar berusia 13 tahun, Max dan Emme, dengan mantan suaminya Marc Anthony. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait