Ben Affleck Sindir Jennifer Garner, Jennifer Lopez Kesal

Binsar Hutapea Kamis, 16 Desember 2021 19:00:17
Jennifer Lopez (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ben Affleck baru-baru ini melakukan sesi wawancara dengan Howard Stern di acara "The Howard Stern Show". Dalam perbincangan itu, Affleck sempat mengulas soal kecanduan alkohol yang dialaminya. Ia menyebut Jennifer Garner, mantan istrinya, punya peran dalam keterlibatannya pada alkohol. Seperti diketahui, Affleck sempat masuk rehabilitasi karena kecanduan minuman keras.

"Sebagian alasan mengapa saya mulai minum adalah karena saya terjebak (dalam pernikahan dengan Garner)," kata bintang Good Will Hunting tersebut. "Saya seperti, 'Saya tidak bisa pergi (cerai) karena anak-anak saya, tetapi saya juga tidak bahagia, apa yang harus saya lakukan?' Dan yang saya lakukan adalah minum sebotol Scotch dan tertidur di sofa, yang ternyata tidak menjadi solusi,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Ben Affleck juga berbicara pernikahannya yang hancur dengan Garner. "Kami memiliki pernikahan yang tidak berhasil, ini terjadi, dengan seseorang yang saya cintai dan hormati, tetapi dengan siapa saya tidak boleh menikah lagi. Tapi saya tahu dia adalah ibu yang baik," ujar sahabat Matt Damon ini.

Ben Affleck bersama Jennifer Garner, mantan istrinya. (dok.IST)
Ben Affleck bersama Jennifer Garner, mantan istrinya. (dok.IST)

Akibat wawancara tersebut, Affleck kemudian banjir cibiran dari netizen. Tak hanya itu, sang kekasih Jennifer Lopez juga ikut kesal dengan pernyataan tersebut.

“(Lopez) kesal,” kata seorang sumber kepada Pagesix.com. “Dia merasa ditarik ke dalam hal ini karena dia berkencan dengan Affleck. Lopez tidak ingin terseret ke dalam masalah ini," ungkapnya lagi.

Sumber itu menambahkan, “Dia telah bertemu Jennifer Garner. Dia mencoba untuk mengenal dia dan anak-anak Affleck.” Lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan Affleck telah berlaku sembrono dan angkuh atas pernyataannya.

Ben Affleck dan Jennifer Garner menikah dari 2005 hingga 2015 dan memiliki tiga anak: Violet (16), Seraphina (12), dan Samuel (9). Sementara Jennifer Lopez mempunyai anak kembar, Max dan Emme, yang berusia 13 tahun, dengan mantan suaminya penyanyi Marc Anthony.

Ben Affleck bersama Jennifer Garner, mantan istrinya. (dok.IST)
Ben Affleck bersama Jennifer Garner, mantan istrinya. (dok.IST)

Jennifer Garner, Ben Affleck, dan Jennifer Lopez melakukan trik-or-treat bersama saat Halloween lalu bersama anak-anak mereka masing-masing.

Anak-anak Jennifer Lopez dan anak-anak Affleck juga menghabiskan waktu bersama. Mereka dilaporkan pergi ke Disney's Magic Castle dan melihat pertunjukkan "Hamilton" di Los Angeles pada Agustus lalu. Mereka semua juga berpartisipasi dalam food drive di bulan November lalu.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore