Jennifer Lopez Membantah Klaim Kecewa pada Ben Affleck Atas Pernyataannya tentang Jennifer Garner

Indra Kurniawan Minggu, 19 Desember 2021 19:00:50
Jennifer Lopez (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez dilaporkan kecewa pada kekasihnya Ben Affleck atas pernyataannya tentang mantan istrinya, Jennifer Garner. Ben Affleck baru-baru ini menjadi berita utama setelah wawancaranya dengan Howard Stern berbicara tentang pernikahan sebelumnya dengan Jennifer Garner dan bagaimana dia berjuang dengan alkoholisme selama itu. 

Pemilik bohong seksi itu membantah semua klaim yang menyatakan dia kecewa pada Ben. Jennifer Lopez mengklarifikasi laporan tersebut dalam sebuah pernyataan kepada People. Dia berkata, "Cerita ini sama sekali tidak benar. Bukan seperti yang saya rasakan."

Pelantun "If You Had My Love" lebih lanjut menambahkan dirinya sangat menghormati Ben, "Sebagai ayah, orang tua, dan pribadi."

Hal ini bermula ketika Ben Affleck dalam wawancaranya dengan Howard Stern, menyatakan keterlibatannya dengan dengan alkoholisme terjadi setelah memburuknya pernikahan dengan Jennifer Garner. Ben merasa terjebak dalam pernikahannya dengan Jennifer.

Ucapan pemeran Batman mendapat reaksi keras di dunia maya. Banyak yang menyebut aktor tersebut mencoba untuk menyalahkan Garner atas alkoholismenya. Namun dalam penampilannya di Jimmy Kimmel Live untuk mempromosikan filmnya yang akan datang, The Last Duel, Ben membahas komentarnya soal Garner diambil di luar konteks.

Ben Affleck mengaku tidak akan pernah ingin anak-anaknya berpikir bahwa dia mengatakan hal-h buruk tentang ibu mereka. Dengan Garner, Ben Affleck dikaruniai tiga anak: Violet (16), Seraphina (12), dan Samuel (9).

Jennifer Garner sendiri belum mengomentari pernyataan Ben. Garner dan Ben Affleck menikah pada 2005 dan berpisah pada 2015. Keduanya resmi bercerai pada 2018. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore