Heboh Percakapan Cabul Pangeran Charles, Begini Reaksi Putra Camilla Parker Bowles

Binsar Hutapea Minggu, 19 Desember 2021 20:00:54
Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles mulai berselingkuh saat mereka masih terikat pernikahan lebih dari tiga dekade lalu.

Adapun Charles berkencan dengan Camilla sebelum bertemu Diana. Namun ketika dia bergabung dengan Angkatan Laut Kerajaan Inggris, Camilla menikahi mantan kekasihnya, Andrew Parker Bowles, dan mereka memiliki dua anak.

Pangeran Charles kemudian menikahi Diana pada tahun 1981 tetapi lima tahun setelah pernikahan mereka, dia dan Camilla mulai bertemu lagi. Saat melakukan perselingkuhan, mereka kerap melakukan percakapan telepon yang sangat vulgar. Salah satu percakapan cabul mereka yang terjadi pada tahun 1989 bocor ke pers pada tahun 1993. Dalam rekaman itu, Pangeran Charles mengatakan dia ingin tinggal di dalam pakaian dalam Camilla. Percakapan yang bikin heboh itu kemudian dikenal dengan skandal “Tampogate.” 

Putra Camilla, Tom, yang saat ini menjadi penulis dan kritikus makanan, pernah mengingat bagaimana perasaannya ketika detail pembicaraan cabul itu beredar luas. Dalam sebuah wawancara dengan The Times pada tahun 2014, Tom berkata: “Saya ingat saat itu tidak ingin membaca koran karena, Anda tahu, hal-hal yang kita semua katakan kepada orang-orang yang kita cintai atau pacar pastilah tak ingin diketahui dunia. Saya sangat kesal pada waktu itu," ungkapnya.

"Saya tak mau membaca hal-hal semacam itu tentang ibu saya, sama seperti dia tidak ingin membaca hal tentang saya, atau anak-anak saya pasti tidak ingin membaca  tentang saya," ungkapnya lagi.

Camilla sendiri sangat kesal ketika detail percakapan itu dirilis karena dia menjadi incaran media dan pusat perhatian publik. Akibatnya, dia tidak bisa meninggalkan rumahnya. "Saya benar-benar tidak bisa pergi ke mana pun," katanya kepada majalah The Mail on Sunday's You. “Itu mengerikan. Itu adalah waktu yang sangat tidak menyenangkan. Saya tidak bisa bertahan tanpa keluarga saya," ujar Camilla yang kemudian menikah dengan Charles pada 2005.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore