Hubungan Semakin Serius, Olivia Wilde Perkenalkan Harry Styles kepada Anak-anaknya

Indra Kurniawan | 22 Desember 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asmara Harry Styles dan Olivia Wilde tampaknya kian lengket. Merayakan satu tahun kedekatan, pasangan ini berlibur bersama.

Pasangan ini awalnya bersinggungan tahun lalu saat syuting film Don't Worry Darling. Harry Styles sebagai pemain sementara Wilde sutradara. Merasa saling cocok dan menemukan banyak kesamaan, kedekatan mereka lebih dari sekadar rekan kerja.

Menurut laporan, serius dengan asmara mereka, Wilde telah memperkenalkan Styles kepada dua anaknya, Otis (7) dan Daisy (5). Mereka adalah anak hasil perkawinan Wilde dengan mantan suami, Jason Sudeikis.

Melansir People, sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan, "Harry perlahan mengenal anak-anaknya. Olivia juga menghabiskan waktu bersama ibu Harry."

Memiliki kesibukan masing-masing, mereka berusaha keras untuk meluangkan waktu bersama. Harry baru-baru ini menyelesaikan Love on Tour-nya, sementara Wilde menyelesaikan syuting drama Babylon dengan Brad Pitt dan Margot Robbie.

Sumber itu juga menambahkan, "(Mereka mencoba) untuk bertemu satu sama lain sesering mungkin. Olivia telah terbang tanpa henti antara LA, tempat anak-anaknya tinggal, untuk bergabung dengan Harry dalam tur. Dia sepertinya selalu fokus untuk membuat semuanya berhasil. Dia benar-benar penggemar terbesar Harry."

Wilde beberapa kali terlihat mengenakan merchandise dari tur konser Styles. Baru-baru ini ketika berbicara dengan Vogue, dia membuka tentang hubungannya dengan mantan personel grup musik One Direction.

"Jelas sangat tergoda untuk mengoreksi narasi yang salah. Tapi saya pikir apa yang Anda sadari adalah bahwa ketika Anda benar-benar bahagia, tidak peduli apa yang orang asing pikirkan tentang Anda. Yang penting bagi Anda adalah apa yang nyata, apa yang Anda cintai, dan siapa yang Anda cintai," jelas Olivia Wilde panjang.

"Dalam 10 tahun terakhir, sebagai masyarakat, kita lebih menghargai pendapat orang asing daripada orang terdekat kita. Saya lebih bahagia dari sebelumnya. Dan saya lebih sehat dari sebelumnya, dan sungguh luar biasa merasakannya," tambahnya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait