Dua Lipa dan Anwar Hadid Dikabarkan Putus Setelah 2 Tahun Berpacaran

Indra Kurniawan Jumat, 24 Desember 2021 06:00:41
Dua Lipa (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua Lipa dan Anwar Hadid berpisah untuk sementara waktu. Setelah lebih dari dua tahun berpacaran, keduanya memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri, menurut sumber yang dekat dengan Hadid.  

"Dua dan Anwar saat ini sedang istirahat dari hubungan mereka dan menghabiskan waktu terpisah," kata sumber tersebut. "Mereka sedang mencari tahu sekarang," lanjutnya. 

Perpisahan pasangan itu awalnya diungkap oleh The US Sun, yang menyatakan awal bulan ini asmara pemenang Grammy dan pacar modelnya berada dalam mode "krisis" karena saling cuek namun sulit untuk berpisah. Menurut the outlet, mereka tidak terlihat bersama dalam enam bulan sejak Dua merekam lagu di London dan Los Angeles sementara Anwar berada di Kota New York. 

Dua Lipa dan Anwar Hadid awalnya memicu spekulasi hubungan di Juni 2019 saat mereka terlihat berciuman di British Summer Time Music Festival di London. Penampilan karpet merah pertama mereka sebagai pasangan adalah di American Music Awards 2019. Lipa setelahnya merayakan ulang tahun ke-22 Hadid pada Juni dengan posting foto-foto mereka di Instagram, termasuk salah satunya di tempat tidur dengan anak anjing mereka, Dexter.

Beberapa bulan sebelumnya, pasangan ini menghabiskan Hari Valentine bersama, di mana Lipa mencurahkan pesan yang tulus untuk pacarnya saat itu. Menariknya, perpisahan Dua Lipa dan Anwar Hadid, adik dari model Gigi dan Bella Hadid, terjadi hanya enam bulan setelah mereka merayakan hari jadi yang ke dua tahun. 

Meskipun tidak secara terbuka memperingati acara tersebut, saat satu tahun pacaran mereka merayakannya dengan posting foto romantis di Instagram. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore