Kalau Bukan karena Jasa Harry, William dan Kate Middleton Mungkin Tak akan Menikah

Binsar Hutapea Selasa, 28 Desember 2021 16:30:30
Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangrean Harry (cosmopolitan.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum akhirnya menikah, hubungan Pangeran William dan Kate Middleton sempat  dilanda gonjang-ganjing. Pertama kali mereka putus adalah pada 2004. Setelah balikan, keduanya putus lagi pada 2007. Setelah 6 minggu putus, William pacaran lagi dengan Kate. Ternyata, Pangeran Harry adalah sosok yang mendorong William untuk kembali menjalin hubungan dengan Kate.

Dalam film dokumenter Kate Middleton: Biography, komentator Kerajaan Inggrus Christopher Andersen mengklaim bahwa Pangeran Charles memiliki andil dalam putusnya William dengan Kate. Menurut Anderson, pada April 2007, William meminta nasihat ayahnya tentang kehidupan cintanya. Charles malah menyuruh putranya itu putus dengan pacarnya. "William pergi ke ayahnya dan berkata, 'Lihat, saya berusia 25 tahun, saya terlalu muda untuk menikah. Saya hanya tidak ingin berkomitmen pada saat ini.' Charles, yang saat itu sangat menyukai Kate, berkata, 'Itu tidak adil bagi wanita muda itu. Anda tidak bisa mengikatnya lagi, jadi Anda harus memutuskannya, ” beber Andersen seperti dilansir Daily Star. 

Andersen menjelaskan bahwa Pangeran Harry sangat terkejut ketika kakaknya memutuskan hubungan dengan Kate. Kala itu Harry mengatakan tidak peduli dengan apa yang disarankan ayahnya dan meminta  William kembali pada Kate. "Harry berkata, 'Apa yang kamu lakukan? Kamu gila? Kembalilah,'” ungakap Anderson. “Dan William akhirnya melakukannya. Mereka sangat cocok.”

Seperti diketahui, William dan Kate kemudian menikah pada April 2011. Dari pernikahannya, keduanya dikaruniai tiga anak: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Seandainya kala itu Harry tak menyarankan balikan, mungkin saja William tak akan menikahi Kate Middleton.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore