Kanye West Beli Rumah Berseberangan dengan Kim Kardashian, Susah Move On?

Redaksi Kamis, 30 Desember 2021 13:00:44
Kanye West (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kanye west membeli rumah baru tepat yang berseberangan dengan rumah mantan Kim Kardashian. Kedua pasangan ini telah bercerai setelah Kim mengajukan gugatan cerai pada Februari lalu.

Dilansir dari Harper's Bazaar, rapper asal Amerika berusia 44 tahun ini sengaja membeli rumah di blok yang sama dan berseberangan dengan mantan istrinya untuk mengasuh keempat anak mereka dengan mudah. Namun banyak yang menganggap Kanye belum dapat melupakan mantan istrinya dan ingin selalu mengasuh anak-anaknya bersama.

Rumah baru Kanye West senilai $4,5 juta hanya seluas 3,650 kaki persegi dengan 5 kamar tidur. Namun, Kanye diduga membayar lebih dari harga asli rumah yaitu $421.000. Pada rumahnya tersebut terdapat kolam renang dan kandang kuda untuk kudanya. Pada bulan September, Kanye West membeli rumah di Malibu sekitar $57,3 juta namun, dijual dengan harga $3,7 juta.

Perceraian Kanye West dan Kim belum sepenuhnya selesai. Kardashian meminta agar nama West dihapus dari nama dirinya menjadi "resmi lajang". Mantan istrinya itu sekarang sedang berkencan dengan komedian Pete Davidson. Mereka menghabiskan waktu Natal dan tahun baru bersama.

Pada saat pesta liburan tradisional Natal, rapper itu dan pacar mantan istrinya diundang oleh Kris Jenner dan keluarganya. Sayangnya, acara tersebut harus dibatasi karena persebaran Covid-19 yang sedang meningkat. Ini merupakan kali pertama Kardashian dan keluarganya merayakan pesta setelah ia bercerai dari Kanye West.

(Alivia Sekar Firnanda)


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore