Guyon Bob Saget Soal Varian Covid-19 Beberapa Hari Sebelum Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Indra Kurniawan Selasa, 11 Januari 2022 11:30:01
Bob Saget (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari sebelum kematiannya, komika Bob Saget membuat lelucon tentang varian Covid-19. Ia juga berbagi pengalamannya sendiri dengan diagnosis Covid di podcast. 

"Itu berjalan dengan sangat baik,” ikon Full House bercanda tentang varian Omicron selama wawancara 5 Januari di podcast A Corporate Time with Tom & Dan dilansir dari Page Six.

"Tidak enak, rasanya tidak enak,” lanjutnya. “Saya tidak tahu apakah saya memiliki Delta atau … saya mungkin memiliki kombo. Mungkin pada satu titik mereka (Delta dan Omicron) bekerja sama,” lanjutnya. 

Bob Saget tidak menyebutkan kapan dirinya terinfeksi Covid-19. Hanya kemudian ia membandingkan variasi viral tersebut dengan lelucon. “Pada satu titik Omicron membuka untuk Delta tetapi Omicron menjadi sangat besar sehingga pembukaan Delta sekarang," selorohnya.  

Menurut Page Six, Bob juga membahas pengalamannya melakukan stand-up untuk penonton selama pandemi. "Jika setengah penuh, saya berkata, 'Oh, itu mengecewakan,' lalu tiba-tiba 200 orang muncul karena mereka memutuskan pada menit terakhir, 'Apa-apaan, kapan kita akan melihat Bob?  Dia mungkin mati karena COVID, mari kita temui dia,'” candanya saat itu.

Kantor Sheriff Orange County mengumumkan di Twitter, Minggu (9/1) bintang Full House ditemukan tewas di kamar hotelnya di Ritz-Carlton di Orlando, Florida, malam setelah pertunjukan stand-upnya di luar Jacksonville pada malam sebelumnya.

Dari hasil autopsi, Senin (10/1), Kantor Pemeriksa Medis mengonfirmasi tidak ada indikasi kekerasan atau penggunaan narkoba pada Bob Saget. Keluarga sangat terpukul atas kematian mendadak Saget. Ia meninggalkan seorang istri, Kelly Rizzo dan tiga putri, Aubrey, Jennifer, dan Lara. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore