Niatnya Bikin Cemburu, Kim Kardashian Malah Disebut-sebut Senang Kanye West Move On dengan Julia Fox

Indra Kurniawan Kamis, 13 Januari 2022 09:00:54
Kim Kardashian. (Depositphoos)

TABLOIDBINTANG.COM - Niat Kanye West untuk berkencan dengan Julia Fox untuk membuat Kim Kardashian tampaknya tidak berhasil. Kanye West, dalam banyak kesempatan terlihat bersama Julia Fox, yang mengaku sebagai penggemar 'keras' dari Keeping Up With The Kardashians. Kim Kardashian kabarnya merespons positif. Ia lebih suka mantannya bersama seorang penggemar daripada seorang musuh.

Menurut laporan TMZ Selasa (11/1), miliarder SKIMS berusia 41 tahun itu percaya pacar baru Kanye West adalah penggemar keluarga Kardashian, yang mungkin bermanfaat bagi hubungan pengasuhan anak-anak bersama mereka. Menurut sumber yang dekat dengan Kim, dia senang melihat Kanye tersenyum lagi dan ingin melihatnya bahagia dengan orang yang luar biasa.

Kim merasa aktris yang menjadi penggemar suatu hal yang baik menurut orang dalam, seperti dilansir dari TMZ. Fox disebut telah mengikuti keluarga Kardashian dari awal program realitas mereka. Mereka juga mengklaim Kim percaya bahwa pengasuhan bersama akan lebih sederhana bagi semua pihak yang terlibat jika hubungan Fox dengan Kanye berkembang dan dia membentuk hubungan dengan anak-anak mereka.

Kim Kardashian. (Depositphoos)
Kim Kardashian. (Depositphoos)

Julia Fox diketahui beberapa hari lalu sebagai pengagum keras Kim dan keluarganya saat program realitasnya mengudara di saluran E! yang sekarang sudah tidak ada lagi. Sementara itu, Fox dan Kanye West terlihat meninggalkan Craig's, bersama pada Senin (10/1), saat asmara baru mereka memanas.

Di sisi lain, dilihat dari Instagramnta pada Selasa pagi Kim memposting dua gambar di mana dia mengerutkan kening dan memberikan simbol tangan perdamaian. Jelas terlihat dia dalam semangat yang sangat baik, karena percintaannya dengan komika Saturday Night Live Pete Davidson kian lengket. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore