Bintang Aquaman Jason Momoa Umumkan Perpisahan dengan Lisa Bonet Setelah 4 Tahun Menikah

Redaksi | 13 Januari 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari bintang Aquaman, Jason Momoa. Lewat akun Instagramnya dia mengabarkan bahwa pernikahannya dengan Lisa Bonet telah berakhir. Jason Momoa dan Lisa Bonet berpisah setelah empat tahun menikah.

"Kita semua merasakan tekanan dan perubahan dari masa transformasi ini. Sebuah revolusi sedang berlangsung, dan keluarga kami tidak terkecuali, merasakan dan tumbuh dari pergeseran seismik yang terjadi," tulis Jason Momoa dan Lisa Bonet dalam pernyataan bersama yang dibagikan melalui Instagram pada hari Rabu, 12 Januari, seperti dikutip dari usmagazine.com. "Jadi, Kami membagikan berita keluarga kami, bahwa kami berpisah dalam pernikahan. Kami membagikan ini bukan karena kami pikir itu layak diberitakan. Tapi agar saat kami menjalani hidup kami, kami dapat melakukannya dengan bermartabat dan jujur," lanjutnya dalam postingan yang mendapatkan 33 ribu lebih likes 45 menit setelah diunggah.

Jason Momoa dan Lisa Bonet berharap dapat memberikan contoh yang baik untuk anak-anak mereka: Lola (14) dan Nakoa-Wolf (13).

"Cinta di antara kami terus berlanjut, berkembang dengan cara yang ingin diketahui dan dijalani," lanjut pernyataan itu. "Kami saling membebaskan, untuk menjadi siapa kami belajar menjadi. Pengabdian kami tak tergoyahkan pada kehidupan suci ini & Anak-anak kami."

Jason Momoa (42) menikah dengan Lisa Bonet (54) pada Oktober 2017. Saat ini Jason Momoa sangat dikenal berkat perannya di Aquaman. Sebelum dengan Jason Momoa, Lisa Bonet yang dulu sangat terkenal berkat perannya sebagai Denise Huxtable dalam sitkom The Cosby Show, pernah menikah dengan penyanyi Lenny Kravitz pada tahun 1987 dan memiliki satu anak, Zo. Setelah cerai pada tahun 1993 Lisa Bonet menikah dengan Jason Momoa pada tahun 2017 dan dikaruniai dua anak.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait