Megan Fox Resmi Bertunangan dengan Machine Gun Kelly

Redaksi Kamis, 13 Januari 2022 16:26:44
Megan Fox Resmi Bertunangan dengan Machine Gun Kelly (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan bintang Transformers, Megan Fox bertunangan dengan Machine Gun Kelly setelah lebih setahun pacaran. Megan Fox dan Machine Gun Kelly membagikan pengumuman ini di akun Instagram masing-masing pada Rabu kemarin.

"Pada Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini," tulis Megan Fox pada postingannya. "Kami meminta sihir. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam periode waktu yang singkat dan hingar-bingar. Tidak menyadari pekerjaan dan pengorbanan yang dibutuhkan hubungan dari kami tetapi mabuk cinta. Dan karma."

"Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya," lanjutnya. "Dan seperti di setiap kehidupan sebelum yang ini, dan seperti di setiap kehidupan yang akan datang, saya berkata ya.... dan kemudian kami saling minum darah. 1.11.22 ," tulisnya lagi.

Dikutip dari People.com, Megan Fox bertemu Kelly saat syuting film Midnight in the Switchgrass. Dalam wawancara pertama mereka sebagai pasangan, Megan Fox menyebut Kelly sebagai api kembar dan mengatakan bahwa mereka memiliki koneksi instan di lokasi syuting.

Megan Fox bilang, merasakan ikatan instan dengan musisi ini begitu mereka mulai bekerja bersama. "Saya langsung tahu bahwa dia adalah apa yang saya sebut api kembar," katanya. "Alih-alih belahan jiwa, nyala api kembar sebenarnya adalah di mana jiwa telah naik ke tingkat yang cukup tinggi, sehingga dapat dipecah menjadi dua tubuh yang berbeda pada saat yang sama. Jadi kami sebenarnya adalah dua bagian dari jiwa yang sama, saya pikir. Dan saya segera mengatakan itu kepadanya, karena saya langsung merasakannya," katanya.

Sebelumnya, Megan Fox pernah menikah dengan aktor Brian Austin Green, dan memimiliki tiga putra, Journey River, Bodhi Ransom, dan Noah Shannon. Green mengkonfirmasi perpisahannya dengan Megan Fox setelah hampir 10 tahun menikah pada Mei 2020.


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore