Pengakuan Mengejutkan Julia Fox Tentang Asmaranya dengan Kanye West

Indra Kurniawan | 14 Januari 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Julia Fox akhirnya buka suara tentang berbagai rumor yang beredar di media sosial tentang asmaranya yang membara dengan Kanye West. Dalam obrolan di podcast Forbidden Fruits, Fox mengungkap seperti apa hubungan ia dan Kanye.  Dia juga mengutarakan sudut pandangnya tentang hanya hidup di saat ini dengan eks Kim Kardashian.

"Saya tidak memiliki ekspektasi apa pun," kata aktris Uncut Gems membuka bagaimana romansanya dengan Kanye yang tidak memiliki label seperti sekarang. "Hanya orang-orang yang membuat satu sama lain merasa lebih baik. Ini adalah koneksi yang sangat Gemini-Aquarius.  Ini sangat menginspirasi," lanjutnya saat wawancara, melalui ET Canada.

Memuji kesamaan antara dia dan kekasih barunya, Fox mengatakan ia dan Kanye saling menjaga satu sama lain dan baginya hal itu membuatnya merasa dihargai. 

" Saya berbicara sangat cepat dan dapat memiliki sepuluh rangkaian pemikiran atau apa pun. Yang benar-benar menarik tentang dia adalah bahwa setiap ide dapat menjadi kenyataan. Segalanya mungkin. Setiap mimpi adalah mungkin. Dan saya menyukainya. Dia hanya seorang pelaku," tutur pemilik 885 ribu pengikut Instagram.

Menyebut Kanye West seorang jenius, bagi Julia suatu kehormatan baginya untuk berada di hadapannya dan menyaksikan sejarah terjadi. Dia mengungkapkan bagaimana dia berada di studio bersamanya dan mendengarkan beberapa lagu barunya, yang menurutnya sangat gila.

Mengenai reaksi teman-teman dekatnya yang mengenal mereka berdua, Fox menyatakan mereka sangat mendukung. Romansa mereka disebut serasi. Sebagai penggemar keluarga Kardashian, dia tidak ragu mengatakan, "Ini tidak terlalu serius".

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait