Ini Alasan Priyanka Chopra Hapus Nama Jonas di Akun Instagramnya

Vallesca Souisa Jumat, 14 Januari 2022 17:30:36
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir tahun lalu sempat heboh beredar kabar di dunia maya, kalau Priyanka Chopra dan Nick Jonas diisukan akan bercerai. Isu ini muncul, selepas Priyanka Chora secara tiba-tiba menghapus nama keluarga sang suami, “Jonas” di belakang namanya, pada profil akun Instagram. Namanya netizen, sudah berpikir kemana-mana. Pemberintaan pun sudah menulis isu perceraian pasca penghapusan nama belakang itu. Bahkan ada satu komentar yang cukup menyakitkan, yang terlontar di salah satu akun gossip Bollywood. “Nick Jonas hanya sebagian property dari Priyanka Chopra, Guys,” tulis salah seorang netter. 

Nyatanya mereka tetap terlihat bersama. Hingga hari ini juga masih mesra. Akhirnya, Priyanka Chopra bicara juga perihal penghapusan nama belakang tersebut di akun Instagramnya. Ternyata ia melakukannya, untuk menjaga kesehatan mentalnya dan menjaga privasi dari publik. Jadi orang terkenal, punya pasangan yang tak kalah terkenalnya, memiliki banyak konsekuensi. Salah satunya bagaimana privasi akan selalu terusik. 

“Kau tahu, ini adalah sesuatu yang rentan, sensitive sebenarnya. Setiap kali saya mengunggah foto, video, maka semua yang ada di belakang saya  di gambar itu akan diperhatikan, akan mereka lihat benar-benar, kadang diperbesar. Dan apapun yang kulakukan di media sosial, juga bisa berimbas pada orang-orang di sekitarku, orang-orang yang kusayangi. Kasihan, kalau mereka ikut jadi korban spekulasi public,” ungkap Priyanka. 

Hingga, Priyanka mulai menimbang-nimbang lagi. Tak apa kalau ia yang harus jadi pembicaraan, jadi sorotan, asalkan tidak menyeret-nyeret keluarga. “Saya mulai lebih melindungi diri saya sendiri dan keluarga, orang-orang terdekat saya. Saya menyadari bahwa bisnis hiburan, kadang mengambil kehidupan Anda. Sebagian dari jiwamu mungkin terenggut. Sehingga, kita harus bersikap bijak,” sambungnya lagi, pada portal berita hiburan E0nline. 

Tapi dapat dipastikan, dirinya dan Nick saat ini baik-baik saja. Priyanka menambahkan, kalau kini ia dan Nick tengah merencanakan masa depan mereka, yakni membangun keluarga besar mereka.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore