Amber Heard Disebut Sebagai Penyebab Perceraian Jason Momoa dan Lisa Bonet

Supriyanto Selasa, 18 Januari 2022 17:30:25
Jason Momoa

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang film Aquaman, Jason Momoa bercerai dengan Lisa Bonet setelah 16 tahun bersama. Kabar perceraian mereka diungkap di Instagram milik Jason Momoa. Aktor berusia 42 itu mulai berkencan dengan Lisa Bonet pada 2005, kemudian mereka menikah pada 2017. Mereka memiliki dua anak yang masih remaja, yakni Lola  and Nakoa-Wolf.

Di tengah kabar perceraian Jason Momoa dan Lisa Bonet muncul kabar adanya wanita lain. Nama Amber Heard lawan main Jason Momoa di film Aquaman disebut-sebut sebagai pemicunya.

Kabar tersebut ramai setelah netizen mulai menghujat Amber Heard yang menuding mantan istri Johnny Deep itu sebagai perebut laki-laki orang atau pelakor.

Dugaan perselingkuhan Jason Momoa dan Amber Heard dimulai karena cinta lokasi saat sama-sama bermain di film Aquaman. Hal tersebut juga terjadi saat Amber menaklukan Johnny Depp usai tampil bersama di film The Rum Diary pada 2011 lalu.

Selain itu ada netizen berspekulasi mengungkap jika Lisa Bonet selaku mempermasalahkan jika suaminya itu bekerjasama dengan Amber Heard. Lisa tudak menyukai dan sudah mewanti-wanti sejak awal.

Apalagi diketahui jika Lisa merupakan sahabat dari Johnny Depp dan tentunya mengetahui bagaimana kisah cinta yang dialami oleh sang aktor kala bersama Amber Heard.

Para netizen juga mengungkit soal absennya Jason Momoa dalam kasus yang menimpa Johnny Depp dan Amber Heard.

Sebelum muncul nama Amber Heard, netizen juga menyinggung aktris Emilia Clarke, lawan main Jason di serial Game of Thrones. Emilia jadi sasaran kemarahan penggemar setelah Jason Momoa mengumumkan kabar perceraiannya.

Pada salah satu foto unggahan Jason Momoa kala merayakan ulang tahun Emilia Clarke tampak beragam komentar hujatan yang ditujukan pda sang aktris. Dalam foto tersebut tampak Jason memuji Emilia yang duduk dipangkuannya itu.

Lisa Bonet aktris berusia 54 tahun yang terkenal melalui the Cosby Show. Lisa belum lama ini mengisyaratkan pernikahannya dengan Jason berakhir lantaran banyaknya tekanan di antara mereka. Hal itu diungkapkan Lisa melalui wawancara majalah Interview bersama aktris cantik Marisa Tomei.

Dalam wawancara tersebut, Lisa mengaku bahwa sudah saatnya ia berjalan ke arah yang lebih baik. Yang mana, Lisa belajar menjadi pribadi yang apa adanya usai berpisah dari Jason.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore