Miley Cyrus Hilang Keperawanan Umur 16 Tahun oleh Aktor Ganteng Ini

Indra Kurniawan Minggu, 23 Januari 2022 08:00:07
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menghebohkan dunia tiga tahun lalu ketika mengumumkan perpisahan mereka setelah 10 tahun bersama. Melalui podcast  Call Her Daddy, Cyrus mengungkapkan beberapa detail intim tentang hari-hari awal hubungan mereka. Termasuk berbohong kepada Hemsworth tentang kehilangan keperawanannya. 

“Saya berusia 16 tahun. Itu bukan Nick Jonas,” katanya melansir Entertainment Tonight. "Tapi aku akhirnya menikahi pria itu, jadi itu cukup gila," sahutnya.

Itu artinya, Miley Cyrus benar-benar kehilangan keperawanannya karena Hemsworth. Hanya saja dia mengatakan kepada Hemsworth bahwa dia sudah berhubungan seks sebelumnya dengan laki-laki lain. 

“Saya berbohong dan mengatakan dia bukan yang pertama, jadi saya tidak terlihat seperti pecundang,” katanya. "Dia bertanya, 'Oh, dengan siapa kamu berhubungan seks?' Dan saya tidak bisa memikirkan siapa pun, jadi saya hanya mengarang seseorang yang saya kenal tetapi kami belum pernah benar-benar berhubungan seks sebelumnya," jelasnya panjang. 

Miley Cyrus kemudian menemukan dirinya terjebak dalam kebohongan dan harus mengaku. “Teman (Liam) akhirnya menikahinya, dan kemudian seperti, 'Oh, sekarang temanku menikah dengan seseorang yang kamu sukai?'” kata Cyrus yang menikah dengan Hemsworth pada Desember 2018.

“Jadi ketika saya berusia, seperti, 24 tahun, saya harus mengatakan bahwa saya berbohong ketika saya berusia 16 tahun. Itu adalah kebohongan yang saya pegang selama 10 tahun," lanjutnya.

Pasangan itu menyelesaikan perceraian mereka awal tahun 2020. Usai cerai, Miley Cyrus menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Kaitylnn Carter yang banyak dipublikasikan sejak 2019 dengan Kaitlynn Carter. Sama seperti Miley, Kaitlynn juga seorang janda. Pernikahannya dengan suaminya, Brody Jenner kandas setelah lima tahun bersama.

Setelah Kaitylnn, Miley Cyrus berpacaran dengan Cody Simpson. Artis sekaligus perenang asal Australia itu memutuskan berpisah dari Miley setelah 10 bulan berpacaran. Mereka berpisah secara damai pada Agustus 2020. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore