Kylie Jenner Melahirkan Anak Kedua Dari Travis Scott, dan Masih Ingin Punya Anak Lagi …

Vallesca Souisa Senin, 7 Pebruari 2022 19:30:49
Kylie Jenner. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kabar bahagia, nih dari keluarga Kadarshian-Jenner. Keluarga sosialita ini menyambut kehadiran keluarga baru, yakni anak kedua Kylie Jenner dengan Travis Scott, yang baru saja lahir 2 Februari lalu--sehari setelah ulang tahun Stormi yang ke-4. Portal hiburan berita Hollywood PageSix mengonfirmasi kalau anak kedua Kylie Jenner adalah laki-laki.

Kylie mengunggah foto tangan mungil bayinya dalam warna hitam putih, lalu menambahkan keterangan “2/2/22” yang adalah angka kelahirannya. Selain foto tangan mungil si buah hati, Kylie juga mengunggah foto karangan-karangan bunga indah yang dikirimkan dari rekan dan kerabatnya ke rumah sakit. Salah satunya adalah dari tante Kim Kardashian dan keempat anaknya, dong.

“Selamat ya, Travis, Kylie, dan Stromi!” tertanda Kim Kardashian dan anak-anaknya, pada salah satu kartu yang menempel di karangan bunga. “Kami sangat antusias dan nggak sabar bertemu bayi kecil. Kim, North, Saint, Chicago, dan Psalm. XOXO.” Wah, bertambah banyak keluarga Kardshian-Jenner, dan lucu-lucu nge-gemesin pastinya.

Kabar kehamilan kedua Kylie kali pertama merebak pada Agustus tahun lalu. Seluruh keluarga menyambutnya dengan kegembiraan. Suatu kali dalam sesi Instagram Live, pada April 2020, Kylie pernah menyatakan kalau dirinya memang ingin memiliki banyak anak, dan dia sama sekali nggak takut kemolekan tubuhnya akan pudar karena memiliki banyak anak. “Aku ingin punya 7 anak! Ya, tentu saja pelan-pelan, ya…” ungkapnya.

Ia menambahkan, kalau kehamilan dan membesarkan seorang anak adalah hal yang serius, bukan candaan. “Ini adalah tanggung jawab besar. Punya banyak anak akan menyenangkan, tapi kita juga harus memastikan diri kita, benar-benar bisa membesarkan mereka. Masing-masing anak memiliki karakter yang berbeda-beda," begitu kata Mbak Kylie, mommy.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore