Tinggal Serumah Lagi, Jason Momoa dan Lisa Bonet Rujuk?

Supriyanto | 1 Maret 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang film Aquaman, Jason Momoa dikabarkan rujuk dengan Lisa Bonet setelah enam minggu mengumumkan perceraiannya di Instagram yang kini sudah dihapus.

Dikutip dari HollywoodLife, salah seorang sumber yang mengaku kerabat dekat mengatakan, Jason Momoa dan Lisa Bonet telah berubah pikiran dan mereka sudah hidup bersama lagi.

"Jason pindah kembali dengan Lisa sekitar dua minggu yang lalu dan mereka sangat sering kembali bersama," ungkap kerabat dekat yang enggan disebutkan namanya.

Sumber tersebut menyebutkan, rumah tangga yang dibina sejak 16 tahun silam itu bakal dipertahankan. Jason dan Lisa sama-sama ingin berjuang mempertahankan hubungannya.

“Mereka memutuskan untuk mengerjakan sesuatu daripada menyerah karena mereka telah banyak berjuang satu sama lain," jelas sumber.

Kabar baik tersebut juga sudah didengar oleh kedua anak Jason Momoa dan Lisa Bonet. Lola, dan Nakoa-Wolf, sangat senang orang tua mereka telah memberikan kesempatan pernikahan mereka lagi. Semua orang benar-benar berharap jika mereka berhasil bersama lagi.

Aktor berusia 42 itu mulai berkencan dengan Lisa Bonet pada 2005, kemudian mereka menikah pada 2017. Mereka memiliki dua anak yang masih remaja, yakni Lola  and Nakoa-Wolf.

Di tengah kabar perceraian Jason Momoa dan Lisa Bonet muncul kabar adanya wanita lain. Nama Amber Heard lawan main Jason Momoa di film Aquaman disebut-sebut sebagai pemicunya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait