Terungkap, Mark Ruffalo Terpaksa Melupakan Jennifer Garner Gara-Gara Ben Affleck

Vallesca Souisa | 14 Maret 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Adam Project, film yang diproduseri Ryan Reynolds tayang di Netflix per 9 Maret lalu. Ryan Reynolds membawa memori spesial di sini, dengan menyatukan Jennifer Garner dan Mark Ruffalo. Pasangan layar lebar yang identik dengan film komedi romantis remaja 13 Going On 30 (2004). 18 tahun berlalu, ini kali pertama pasangan ini dipersatukan lagi di layar lebar. Membangkitkan banyak kenangan penggemarnya.

Jennifer mengunggah kolase foto dirinya dan Mark dari salah satu adegan film 13 going on 30, membandingkannya dengan foto mereka sekarang, di akun instagramnya. Di bawah foto itu, Jennifer menambahkan keterangan, “13 Going on 30 Reunian, aka #TheAdamProject, di Netflix Jumat ini.”

Jennifer maupun Mark juga jadi bernostalgia lagi, sejak bekerjasama di The Adam Project. Mark mengenang gimana dulu waktu kali pertama bekerjasama dengan Jennifer di 13 Going on 30. “Saat itu, di tahun 2000an, Jennifer sudah jadi bintang besar, sementara saya baru saja memulai karier saya. Tapi dia sangat ramah, dan menyenangkan,” kenang Mark.

Di lokasi syuting Mark mengingat mereka menghabiskan banyak waktu menyenangkan. Jen adalah tipe wanita yang mudah membuat lawan mainnya nyaman dan terbuka. Sehingga mudah membangun chemistry dengannya. “Kami membuat film ini (13 Going on 30) dengan hati, dan dengan cara yang manis, sehingga bisa memberikan pesan yang bagus untuk para gadis muda. Dan kami sama-sama in to dengan cerita ini, kami sangat menyukai 13 going on 30,” ungkap Mark.

Dalam acara Watch What Happens Live, seorang penggemar menanyakan, bagaimana hubungan Mark dan Jennifer selama beberapa tahun ini? Berharap selepas 13 Going On 30, sang aktor masih berkomunikasi dengan Jen.

“Sayangnya, tidak. Saya tak berkomunikasi dengannya lama. Sebenarnya kami dulu pernah melewati masa-masa bersama yang sangat menyenangkan, ya, dan mungkin kurasa, bisa jatuh cinta padanya, dan kami bisa menjadi pasangan. Tapi kemudian Ben (Affleck) hadir di tengah-tengah kami. Itulah akhir hubunganku dengan Jennifer,” ungkap Mark, dilansir dari Goodhousekeeping

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait