Tengku Tezi Makin Mesra dengan Tyas Mirasih, Netizen Ungkit Perselingkuhan

Supriyanto | 30 Maret 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyas Mirasih dan Tengku Tezi mulai berani menunjukan kedekatannya. Belakangan, netizen menyoroti hubungan mereka lantaran keduanya kerap memajang foto-foto mesra di media sosial. Ada juga netizen iseng mengungkit soal perselingkuhan.

Pada sebuah unggahan Tengku Teji di akun Instagram miliknya, di kolom komentar ada yang menanyakan soal status pernikahannya. Pasalnya selama ini publik mengetahui jika Tengku Tezi sudah menikah dengan Danisa Khairiyah.

"Lo bukannya udah punya istri ya?" tanya netizen.

Membaca pertanyaan netizen, Tengku Tezi langsung menjawab dengan cepat. Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu menegaskan sudah berpisah dengan Danisa Khairiyah.

"Udah pisah bro," jawab Tengku Tezi di kolom komentar dalam postingannya.

Meski Tengku Tezi dan Tyas Mirasih sama-sama berstatus single, duda dan janda kemesraan yang mereka tunjukan baru-baru ini memperkuat dugaan soal perselingkuhan.

Tengku Tezi digugat cerai istrinya di Pengadilan Agama Medan pada akhir 2021. Salah satu alasan gugatan cerai dilayangkan Danisa Khairiyah adalah masalah orang ketiga.

"Ada beberapa faktor, tapi faktor orang ketiga yang menyebabkan Danisa sampai akhirnya melayangkan gugatan cerai tersebut," jelas Nurlaela Bawazier, pengacara Danisa Khairiyah kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Dari pernikahannya dengan Danisa Khairiyah, Tengku Tezi dikaruniai dua orang anak yang saat ini dalam pengasuhan Danisa Khairiyah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait