Buntut Insiden Tampar Chris Rock, Netflix dan Sony Hentikan Proyek Film Will Smith

Binsar Hutapea Minggu, 3 April 2022 21:00:12
Will Smith mengejutkan dunia ketika menampar wajah komedian Chris Rock karena membuat lelucon tentang istrinya, Jada Pinkett Smith, di panggung Oscar 2022.

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah proyek film yang dibintangi Will Smith dihentikan sementara waktu setelah insiden di ajang Oscar 2022 lalu. Fakta itu diungkap oleh The Hollywood Reporter. 

Will Smith mengejutkan dunia ketika menampar wajah komedian Chris Rock karena membuat lelucon tentang istrinya, Jada Pinkett Smith, di panggung Oscar 2022 pada pekan lalu. Karena insiden tersebut, bintang King Richard ini mendapat banyak kecaman.

Dilansir The Hollywood Reporter, setelah insiden tersebut, Netflix dan Sony menangguhkan proyek film yang dibintangi Will Smith. Netflix diketahui sedang dalam proses mencari sutradara baru untuk film Fast and Loose--yang dibintangi Will Smith--setelah David Leitch mengundurkan diri dari proyek menjelang Oscar 2022.

Tetapi segera setelah aksi tampar Will Smith terhadap Chris Rock di panggung Oscar, Netflix diam-diam menghentikan proyek itu. Fast and Loose sendiri menceritakan kisah seorang bos kejahatan yang kehilangan ingatannya setelah sebuah serangan. Belakangan dia menyadari punya identitas ganda sebagai gembong kaya dan juga agen CIA yang bangkrut. Tidak jelas apakah Netflix akan menggarap proyek ini dengan bintang dan sutradara lain.

Sementara itu, Sony juga menangguhkan penggarapan film Bad Boys 4 yang akan menampilkan Will Smith sebagai bintang utama. Ayah Jayden Smith itu dilaporkan telah menerima 40 halaman skrip film tersebut sebelum ajang penghargaan Oscar lalu.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore