Arti Tangis Jennifer Lopez saat Ben Affleck Melamarnya dalam Kesederhanaan

Indra Kurniawan | 13 April 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ben Affleck kembali melamar Jennifer Lopez. Tidak dengan cara romantis seperti kebanyakan dilakukan pasangan seleb Hollywood, berlutut dan mengajukan pertanyaan "Maukah kamu menikah denganku?"

Penyanyi dan aktris 52 tahun itu menyatakan dalam buletin On The JLo-nya, bintang Armageddon itu secara tak terduga melamarnya akhir pekan lalu, memenuhi impian terbesarnya.

Melansir Page Six, Lopez mengungkapkan dalam video berjudul "How It Went Down," bahwa dia benar-benar lengah pada saat itu. Lopez, mengaku menangis ketika Affleck melamarnya dan kesederhanaan itu membuat semuanya semakin romantis.

“(Saya) hanya melihat matanya tersenyum dan menangis pada saat yang sama berusaha keras untuk menerima kenyataan bahwa setelah 20 tahun ini terjadi lagi,” jelas Lopez.

“Saya tersenyum sangat lebar dan air mata mengalir di wajah saya, merasa sangat bahagia dan utuh. Tidak ada yang mewah sama sekali, tetapi itu adalah hal paling romantis yang pernah saya bayangkan," ungkapnya.

Lamaran yang sangat tidak terduga itu diceritakan Lopez terjadi pada Sabtu (9/4) malam di rumah. Mereka saling berjanji untuk selalu ada untuk satu sama lain. "Dua orang yang sangat beruntung. Siapa yang mendapat kesempatan kedua untuk cinta sejati.”

Pemilik bokong seksi itu juga membahas arti berlian hijau di cincin pertunangannya. Dia menyatakan warna itu warna keberuntungannya.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez sebelumnya pernah bertunangan 2002 silam. Kala itu Affleck melamar dengan berlian merah muda yang menakjubkan, tetapi pertunangan mereka dibatalkan pada 2004.

Keduanya kembali menjalin asmara pada Februari 2021 di saat sedang sama-sama jomblo. Lopez telah bercerai dengan Alex Rodriguez, Affleck dari Jennifer Garner. Sedari awal berhubungan, niat serius untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan ditunjukkan mereka berdua. Salah satunya beli rumah untuk ditempati bersama anak-anak mereka dari pasangan sebelumnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait