Adik Chris Rock Tantang Will Smith Bertinju : Biar Tangan yang Bicara

Binsar Hutapea Kamis, 14 April 2022 13:00:50
Adik Chris Rock, Kenny, mentantang Will Smith di atas ring tinju. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Chris Rock, Kenny, mentantang Will Smith di atas ring tinju setelah aktor King Richard menampar kakaknya di ajang Oscar 2022 digelar Maret lalu.

Adapun Kenny diketahui baru saja menandatangani kesepakatan dengan pendiri Celebrity Boxing Damon Feldman. Kenny mengatakan kepada TMZ kalau ia memiliki satu lawan yang ingin diajak baku hantam. “Saya harus masuk ring dengan Will Smith,” kata Kenny dalam sebuah wawancara dengan portal tersebut pada Rabu (14/4). "Saya bisa menjatuhkannya! Saya akan membiarkan tangan yang berbicara," tambahnya dengan nada mengancam.

Lebih lanjut, Kenny mengatakan kepada TMZ bahwa kakaknya dalam keadaan baik-baik saja setelah insiden di Oscar 22. Ia mengaku setelah serangan itu dan kakaknya telah berkirim pesan dan berbicara. Ketika ditanya apakah Chris telah menerima permintaan maaf Will Smith yang disampaikan lewat Instagram, Kenny mengklaim dia belum membicarakannya dengan saudaranya itu. Namun, dia menambahkan bahwa ia meragukan Chris akan memaafkan bintang Men in Black atas insiden tampar yang mengejutkan itu.

Will Smith mengejutkan dunia ketika menampar wajah Chris Rock, pada 27 Maret setelah komedian itu membuat lelucon tentang kepala gundul Jada Pinkett Smith. Adapun aktris Girls Trip  itu tengah berjuang dengan alopecia, suatu kondisi yang menyebabkan rambut mengalami kerontokan.

Karena aksi tampar tersebut, Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS), penyelenggara ajang Academy Awards atau Oscar, menghukum Will Smith dengan melarangnya tampil acara yang digelar lembaga tersebut selama 10 tahun.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore