Body Goals Banget! Kendall Jenner Berpose Topless di Pinggir Kolam

Indra Kurniawan Sabtu, 16 April 2022 15:00:23
Kendall Jenner menutupi dadanya dengan satu tangan sementara tangan lain memegang sebotol tequila. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kendall Jenner berpose topless saat bersantai di pinggir kolam renang dengan memegang sebotol tequila. Dalam sebuah foto yang dibagikan di Instagram, Sabtu (16/4) dini hari, model 26 tahun itu hanya mengenakan cawat berwarna ungu saat melihat ke kejauhan.

Kendall Jenner menutupi dadanya dengan satu tangan sementara tangan lain memegang sebotol tequila. "@drink818 di tepi kolam," dia menulis judul untuk postingan-nya di bagian caption.

Dalam foto lain, ia memamerkan beberapa balon terapung 818 berwarna merah muda, botol mini 818 miliknya, kotak bungkus 818 kecil, dan bus besar dengan tulisan di belakangnya "Ayo Lagi Segera 818".

Tak lama setelah postingan itu, melansir People, kakak perempuan Jenner, Kim Kardashian, datang dan menjemputnya serta sahabatnya, Hailey Bieber. Ketiganya kemudian menuju ke pesta di hari pertama festival musik Coachella yang diadakan di Indio, California dekat Palm Springs.

Ini minggu yang dinanti bagi Kardashians dan Jenners. Serial realitas baru mereka, The Kardashians, akhirnya tayang perdana pada Kamis (14/4) kemarin. Jelang penayangan perdana, Jenner membuka diri dengan 231 jura pengikut Instagramnya dengan memberi tahu mereka bagaimana dia telah mengatasi kecemasannya.

"Selamat hari Senin kalian semua! Kecemasanku (terutama kecemasan sosial) akhir-akhir ini 100," tulisnya di postingan 4 April. "Saya telah datang ke tempat di mana saya tidak merasa buruk tentang hal itu. Saya menyukai ruang dan waktu saya sendiri," ungkapnya.

Dia menambahkan, "Saya menemukan cara untuk membantu saya memulai hari saya dengan pola pikir yang lebih tenang dan lebih positif."

Dia mulai dengan menambahkan rutinitas pernapasan ke dalam kebiasaan sehari-harinya, mengambil "10 tarikan napas dan embuskan napas dalam-dalam bahkan sebelum menyentuh ponsel saya."

Dia mengatakan, "Semua hal yang saya nantikan hari ini/bulan ini" sebelum menunjukkan "terima kasih atas semua berkah saya."

Jenner, yang belum memiliki anak sampai sekarang, juga berbagi bahwa dia merasakan tekanan dari ibunya, Kris, untuk mulai memikirkan untuk memiliki bayi. "Seratus persen ibuku," kata Jenner saat tampil di E! News Daily Pop menjawab pertanyaan siapa yang paling menekannya untuk punya anak.

"Dia hanya akan mengirimiku pesan secara acak dan berkata, 'Kurasa sudah waktunya,' dan aku seperti, 'Apakah ini tidak terserah saya?!'," lanjutnya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore