Bukan Warga yang Baik, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tak Aktif di Komunitasnya

Binsar Hutapea Jumat, 29 April 2022 16:00:17
Pangeran Harry dan Meghan Markle

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle pindah ke Montecito yang terletak di Santa Barbara County, California, pada musim panas 2021. Di sana, mereka tinggal di rumah yang terletak di atas tanah seluas lima hektar dengan 16 kamar mandi, sembilan kamar tidur, dan wisma terpisah.

Pangeran Harry pernah berbicara tentang betapa dia menikmati tinggal di sana dan sangat disambut oleh masyarakat sekitar. Tetapi menurut seorang jurnalis untuk media Montecito Journal, Harry dan Meghan sebenarnya tak aktif di komunitas tempatnya tinggal. 

Ketika tampil di Podcast Armchair Expert Dak Shepard pada Mei 2021, Harry mengungkapkan betapa dia menyukai tinggal di Montecito. “Tinggal di sini sekarang, saya benar-benar bisa mengangkat kepala saya dan saya merasa berbeda, bahu saya turun, begitu juga (Meghan). Anda bisa berjalan-jalan dengan perasaan sedikit lebih bebas,” jelasnya. "Saya bisa membawa Archie di belakang sepeda saya, saya sebelumnya tidak pernah memiliki kesempatan untuk melakukan itu."

Pada April 2022, sang pangeran melakukan wawancara tentang Invictus Games dengan pembawa acara Today Hoda Kotb dan berbicara tentang tinggal di Santa Barbara yang disebutnya sebagai rumahnya sekarang.

“Rumah bagi saya, sekarang, untuk saat ini, ada di Amerika Serikat,” katanya. “Dan itu benar-benar terasa seperti itu. Kami telah disambut dengan tangan terbuka dan memiliki komunitas yang luar biasa di Santa Barbara.”


Meski begitu, jurnalis Inggris Richard Mineards yang juga tinggal di California dan menulis kolom untuk Montecito Journal mengatakan bahwa Duke dan Duchess of Sussex sebenarnya belum menjadi bagian dari komunitas di sana.

Mineards mengatakan penampakan pasangan ini sangat jarang sehingga mereka tidak benar-benar terlibat dalam komunitas di sana.

Dia mengatakan kepada The Times: “Harry dan Meghan belum menjadi bagian dari komunitas, dan saya pikir banyak orang benar-benar marah tentang itu. Itu adalah tempat yang indah untuk pergi keluar dan mereka tidak kelihatan. Ada pertanyaan besar tentang 'Di mana mereka?'”

Mineards menambahkan bahwa penduduk setempat berharap mereka akan melihat Harry dan Meghan tampil di acara konser Santa Barbara di mana pemain cello Sheku Kanneh-Mason mengisi acara. Sheku sendiri tampil di acara pernikahan Meghan dan Harry pada 2018. Namun, hal itu tidak terjadi karena Harry dan Meghan sibuk di acara Invictus Games yang digelar di Den Haag, Belanda.

"Ada harapan besar bahwa Harry akan muncul," kata kolumnis itu. "Tapi karena Invictus Games, berarti hal itu tidak terjadi."


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore