Petisi Online untuk Mengeluarkan Amber Heard dari Aquaman 2 Telah Melewati 4 Juta Tanda Tangan

Binsar Hutapea Selasa, 17 Mei 2022 22:00:48
Johnny Depp dan Amber Heard

TABLOIDBINTANG.COM - Petisi untuk mengeluarkan Amber Heard dari sekuel Aquaman 2 telah melewati empat juta tanda tangan saat persidangan kasus pencemaran nama baik yang melibatkan sang aktris dengan mantan suaminya, Johnny Depp, berlanjut minggu ini. 

Petisi di Change.org itu dibuat oleh warga negara Inggris Jeanne Larson pada akhir 2020, setelah dilaporkan bahwa Johnny Depp (58), diminta oleh Warner Bros untuk mundur dari perannya sebagai Gellert Grindelwald dalam franchise Fantastic Beasts.

Petisi online yang telah mencapai 4.190.000 tanda tangan itu menjadi salah satu petisi teratas di Change.org. 

Sekuel Aquaman, yang menampilkan Amber Heard sebagai kekasih Aquaman (Jason Momoa) Mera, diketahui telah merampungkan pengambilan gambar pada awal tahun ini. Sutradara James Wan mengonfirmasi film itu telah selesai pada Januari lalu. Adapun Aquaman 2 dijadwalkan rilis pada Maret 2023. 

Sementara itu, sidang Johnny Depp dan Amber Heard berlanjut pada Senin (16/5) kemarin. Baik Heard maupun Depp kembali menjalani pemeriksaan silang oleh ahli hukum masing-masing. 

Kisruh Johnny Depp dan Amber Heard bermula ketika Amber Heard membuat tulisan di Washington Post pada Desember 2018. Dalam tulisan itu, Amber Heard mengaku menjadi korban kekerasan rumah tangga oleh Johnny Depp. Karena artikel itu, bintang Pirates of the Caribbean dikecam publik dan sejumlah proyek filmnya dibatalkan. Johnny Depp yang resmi bercerai dari Heard pada 2017 kemudian menggugat perempuan itu senilai 50 juta dolar AS.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore