Demi Moore Posting Foto Lawas Bersama Bruce Willis, Reaksi Sang Istri Bikin Meleleh

Binsar Hutapea | 19 Mei 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Bruce Willis tetap bersatu di tengah perjuangan sang aktor menghadapi penyakit afasia. Salah satunya ditunjukkan sang mantan istri, Demi Moore.

Demi – yang menikah dengan aktor tersebut dari 1987 hingga 2000 – membagikan foto kenangan keduanya melalui Instagram pada Rabu (18/5). "Dari arsip Cannes, sekitar tahun 1997," tulis Moore dalam caption postingannya. Adapun foto tersebut menampilkan Demi (59) dan Bruce (67) berpose di karpet merah untuk pemutaran perdana film The Fifth Element.

Di kolom komentar, istri Bruce saat ini, Emma Heming, memberikan komentar manis yang bikin meleleh. “Semua terasa (emotikon cinta). Indah,” tulis Heming, yang menikahi bintang Die Hard pada 2009.

Dua bulan lalu keluarga Bruce Willis mengungkapkan sang aktor didiagnosis menderita afasia dan berhenti dari dunia akting. “Kepada penggemar Bruce yang luar biasa, sebagai sebuah keluarga, kami ingin berbagi bahwa Bruce tercinta telah mengalami beberapa masalah kesehatan dan baru-baru ini didiagnosis menderita afasia, yang memengaruhi kemampuan kognitifnya,” tulis mereka dalam sebuah pernyataan saat itu. “Sebagai konsekuensi hal ini dan dengan banyak pertimbangan, Bruce akan menjauh dari karier yang sangat berarti baginya,” lanjut pernyataan itu.

Afasia adalah suatu kondisi yang dapat memengaruhi kemampuan seseorang untuk berbicara, menulis, dan memahami bahasa, yang biasanya terjadi setelah stroke atau cedera kepala, menurut Mayo Clinic. Penatalaksanaan utama untuk afasia adalah terapi wicara dan bahasa dengan melibatkan anggota keluarga yang dapat membantu pasien.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait