Terancam Dipecat, Ini yang Membuat Amber Heard Tetap Bertahan di Aquaman 2

Supriyanto Jumat, 27 Mei 2022 19:00:44
Amber Heard

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan istri Johnny Depp, Amber Heard sempat terancam kehilangan perannya sebagai Mera di film Aquaman 2 karena adanya petisi menolak dan banyaknya berita negatif ditujukan padanya. Kabar tersebut muncul saat konsultan bernama Katherine Arnold bersaksi dalam persidangan kasus Amber dan Johnny Depp.

“Pada Februari 2021, ada perbincangan di mana Amber kemungkinan besar tak lagi dipekerjakan dan dievaluasi. Jadi mereka mungkin tak akan mengajaknya lagi,” ujar Katherine Arnold.

Namun, Amber tetap terlibat dalam sequel superhero keluaran DC Comics. Hal tersebut berkat usaha keras tim manajeman Amber Heard serta beberapa rekannya yang membelanya yakni Jason Momoa dan sang sutradara James Wan.

“Tim manajemen (Amber Heard) pun berjuang dengan keras hingga akhirnya mereka tetap mempekerjakannya, namun bukan hanya karena itu saja melainkan komitmen dari Jason Momoa dan James Wan,” jelas Katherine Arnold.

Sementara itu pihak Warner Bros pun membeberkan jika Amber Heard hampir dipecat dari Aquaman 2 karena chemistry dengan Jason Momoa dirasa kurang greget.

“Mereka tak memiliki chemistry yang besar. Realitanya ini sungguh tak wajar jika dua pemeran utama tak memilki chemistry dan itu semua bisa terbantu karena sebuah sihir di dunia film dan (kehebatan) pengeditan," kata Walter Hamada salah seorang eksekutif produksi film Aquaman 2 dilansir dari The Hollywood Reporter.

"Semua kemampuan itu membantu penampilannya dengan sihir dari scoring yang dahsyat dan bagaimana kau menyatukan potongan gambar itu bersama, sehingga kau bisa membuat chemistry palsu,” ungkap Hamada menerangkan. 

Pernyataan Hamada juga dibenarkan oleh agennya Amber, yakni Jessica Kovacevic. Ia mengatakan hal serupa di dalam persidangan atas tuntutan Johnny Depp. 

Jessica menyebutkan jika pihak Warner Bros hampir saja memecat Amber gegara dianggap tak memiliki chemistry bersama dengan Jason Momoa.

Selain itu Kovacevic juga menyebutkan jika hampir semua rumah produksi enggan mempekerjakan artis yang tengah menjadi sorotan buruk di media.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore