Wenny Ariani Kembali Sibuk Safari Podcast Artis Usai Rezky Aditya Respons Putusan PT Banten, Cari Simpati Lagi?

Indra Kurniawan Jumat, 3 Juni 2022 14:00:14
Rezky Aditya, Citra Kirana, dan Wenny Ariani

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik Rezky Aditya dan Wenny Ariani terus bergulir. Beberapa hari setelah putusan Pengadilan Tinggi Banten keluar, Rezky Aditya muncul bersama istrinya, Citra Kirana di YouTube.

Dengan raut tegang, Rezky mengaku siap bertanggung jawab jika hasil tes DNA menyatakan ia ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita alias Kekey, putri Wenny Ariani. Dia juga minta maaf pada Citra Kirana atas kesalahannya di masa lalu.

Menariknya, kemunculan Rezky disikapi Wenny Ariani dengan melakukan safari dari satu podcast artis ke podcast artis lainnya. Teranyar di kanal YouTube Maia AlElDul TV. Wenny seperti sedang mencari simpati publik atas apa yang dia alami dan rasakan. Bukan tanpa sebab. 

Netizen yang di awal-awal banyak bersimpati akan perjuangannya agar anaknya mendapat pengakuan, belakangan balik menghujat dan meragukan motif sesungguhnya. Apalagi setelah pengacara Rezky, Ana Sofa sempat menyebut kata jual putus yang dilontarkan pihak Wenny saat adanya pertemuan.

Safari Wenny tak sepenuhnya mendapatkan respons positif dari netizen. Sebagian besar malah melontarkan komentar sinis  menyalahkan Wenny. Mereka lagi-lagi mempertanyakan mengapa baru setelah Rezky menikah Wenny menuntut pengakuan. 

"Aib yang sudah bertahun-tahun dibuka lagi. Kenapa enggak dari dulu sebelum Rezky nikah?" tanya netizen di kolom komentar postingan Instagram Maia yang menampilkan cuplikan wawancaranya dengan Wenny. "Kenapa butuh pengakuan setelah Rezky nikah ya? Kenapa enggak dari dulu aja saat hamil?" tanya netizen lain. 

Entah apa tujuan Wenny safari di YouTube. Apa semata-mata karena materi, popularitas agar lebih banyak lagi yang endorsement, cari dukungan atau simpati atau ada hal lain. Hal tersebut rupanya tidak luput dari perhatian netizen. Mereka tampaknya sudah muak dia lagi, dia lagi yang muncul. 

"Tante berhasil diundang kesana kemari semoga uangnya bermanfaat ya tante," celetuk netizen. "Apa gak capek ya dia cerita begitu begitu terus. Aku aja yang lihat capek mbak," kata netizen lain. Semoga cepat kelar ya masalahnya. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore