Pangeran Louis Bertingkah Nakal, Anggota Kerajaan Ini Tak Senang dan Stres

Binsar Hutapea | 9 Juni 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semua mata tertuju pada keluarga kerajaan selama perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II. Ketika diumumkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle akan hadir, banyak yang bertanya-tanya apakah mereka akan mencuri perhatian. Tapi rupanya bukan keduanya yang mencuri perhatian.

Pangeran Louis menjadi pembicaraan di Platinum Jubilee setelah ia muncul bersama keluarganya di balkon Istana Buckingham dan memamerkan tingkahnya yang usil. Sementara si bungsu ini menyenangkan banyak penggemar, seorang ahli bahasa tubuh mengatakan tidak semua orang senang dengan cara Louis bertindak.

Menjelang perayaan Platinum Jubilee, publik mengetahui bahwa Duke dan Duchess of Sussex tidak akan muncul di balkon Istana Buckingham bersama para bangsawan yang aktif. Pangeran Andrew juga dilarang berdiri di balkon bersama keluarga.

Mereka yang mendampingi Ratu di balkon adalah: Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles, Putri Anne dan suaminya Sir Timothy Laurence, Duke dan Duchess of Gloucester, Duke of Kent, Putri Alexandra, dan Pangeran Edward bersama istri Sophie dan anak-anak mereka. Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis juga muncul di samping sang ratu.

Saat mereka berada di balkon, Louis bertingkah usil. Salah satunya, dia menutupi telinganya dengan mulut terbuka lebar saat pesawat jet melintas di atas Istana Buckingham.

Pakar bahasa tubuh Blanca Cobb berbicara kepada The List tentang kejenakaan sang pangeran muda. Dia mengklaim seorang bangsawan tidak terlalu senang dengan apa yang dilakukan Louis. Melihat rekaman gambar dari hari itu, Cobb mengamati Kate membungkuk untuk berbicara dengan putra bungsunya beberapa kali.

"Saya tidak berpikir bahwa Kate Middleton diam-diam berselisih dengan Pangeran Louis karena berperilaku tidak pantas di balkon," kata Cobb kepada publikasi tersebut.

“Saya pikir Kate mencoba menenangkan Pangeran Louis dengan cara yang penuh kasih, welas asih, dan pengertian. Mungkin, dia memintanya untuk melepaskan jari-jarinya dari mulutnya. Atau, mungkin, dia bertanya apa yang salah. Terkadang, sedikit perhatian dari orang tua sudah cukup untuk mengarahkan kembali perilaku anak.”

Jadi siapa yang tidak senang dengan perilaku Louis di balkon? Menurut Cobb, itu adalah kakak perempuannya, Putri Charlotte.

"Charlotte menundukkan kepalanya, matanya tertutup dan dahinya tegang," kata Cobb.

“Yang paling menonjol, otot di antara alisnya berkontraksi, yang menunjukkan stres. Ibu mereka, di sisi lain, menemukan ledakan Louis sedikit lucu. Lihatlah jari-jari Kate dan Anda akan melihat bahwa dia cukup santai. Dia dengan santai memegang tas tangannya sambil tertawa atau berteriak bersama putranya. Para ibu tahu bahwa terkadang Anda harus mencoba berbagai taktik untuk mengarahkan anak-anak Anda. Mungkin, Kate mengira suara itu mengganggu Louis. Dan tertawa adalah cara yang ringan dan nonverbal untuk mengatakan bahwa dia mengerti bahwa kebisingan itu mengganggu dan tidak apa-apa.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait