Camile Vasquez Akhirnya Jawab Gosip Pacaran Dengan Johnny Depp

Vallesca Souisa Jumat, 10 Juni 2022 21:00:43
Johnny Depp (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi pengacara dari aktor sepopuler Johnny Depp di sidang yang ditonton dunia sepanjang enam pekan, memiliki imbas tersendiri bari Camile Vasquez. Dalam sekejap ia menjadi perhatian dunia, gerak-geriknya diikuti, dan dirinya dikaitkan selalu dengan sang bintang. 

Menariknya, selama persidangan Camile memang menunjukkan kedekatan dengan kliennya, Jhonny Depp. Interaksi mereka sangat akrab. Dari sinilah keluar rumor, kalau Johnny Depp memacari Camile Vasquez. Isu ini bergulir dari pertengahan persidangan dan selepas sidang ini selasai, rupanya tak kunjung mereda juga. 

Meski sudahsempat dibantah, publik terus membicarakannya. Akhirnya Camile sendiri buka suara perihal hubungannya dengan Johnny Depp, melalui wawancaranya dengan People, Kamis (9/6)

"Sungguh mengecewakan beberapa pihak menuliskan hal itu atau mengatakan tentang interaksi saya dengan Johnny tidak profesional. Johnny merupakan teman dan sosok yang saya kenal dan wakilkan selama 4,5 tahun hingga kini," kata Vasquez.

“Saya sangat peduli dengan klien saya, dan kami jelas menjadi dekat. Saat saya mengatakan 'kami', maksudnya adalah seluruh anggota tim, termasuk Johnny."

Dalam kesempatan itu, Camille Vasquez juga mengatakan memiliki kebiasaan memeluk semua orang. Sehingga, kedekatan termasuk memeluk Johnny Depp usai persidangan tidak bernilai lebih.

"Saya (keturunan) Kuba dan Kolombia. Apa yang Anda ingin saya katakan? Saya memeluk semua orang dan saya tidak malu tentang itu."

Dia turut mengungkapkan bekerja secara total mendukung Johnny Depp yang tengah berjuang membersihkan namanya dari tuduhan kekerasan dalam rumah tangga, seperti yang dituduhkan mantan istri, Amber Heard.

Sehingga, semua yang ia lakukan selama persidangan dan dilihat jutaan orang dalam enam pekan disebut sebagai upaya memberikan dukungan kepada kliennya itu.

"Pria ini sedang berjuang untuk hidupnya dan hatiku hancur melihatnya ketika sehari-hari harus duduk di sana dan mendengarkan tuduhan mengerikan yang ditujukan padanya," sambungnya.

"Jika saya bisa memberikan sedikit rasa kenyamanan, tentu saja saya akan melakukannya, baik itu memegang tangannya atau memastikan bahwa kami bersamanya di sana dan kami akan berjuang untuknya karena dia pantas mendapatkan itu," ujar Vazquez.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore