Akun Media Sosial Dibajak, Kevin Hillers Kantongi Nama Pelaku

Ari Kurniawan Minggu, 19 Juni 2022 13:00:19
Kevin Hillers

TABLOIDBINTANG.COM - Kejadian kurang mengenakkan dialami Kevin Hillers. Pemain sinetron Ikatan Cinta itu jadi korban peretasan. Akun media sosialnya jadi sasaran. 

Tak tinggal diam, Kevin Hillers melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib. Didampingi pengacaranya, Kevin membuat pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, pada Jumat (17/6) lalu.

"Kami membuat laporan atas dugaan illegall access di media sosialnya Pak Kevin," kata pengacara Kevin Hillers, Deka Saragih.

Menurut Deka Saragih, saat ini Kevin Hillers sudah tidak bisa mengakes Instagram-nya, yang memiliki 1,2 juta pengikut.

Kevin Hillers sadar kalau akun Instagram-nya diretas sejak April 2022. Saat itu, profil Kevin di Instagram sudah berubah, meski aktor 31 tahun ini masih bisa mengakses akun tersebut.

"Tapi benar-benar sudah tidak bisa diakses itu per hari ini (Jumat, 17 uni 2022). Alamat email dan nomor hp-nya sudah berubah. Kami tidak mengerti mengapa bisa seperti itu," jelas Deka Saragih lebih lanjut.

Deka Saragih mengatakan pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku peretasan. Namun, ia enggan menyampaikannya kepada media.

"Untuk saat ini kronologinya belum bisa kami ceritakan. Terlapor untuk semester indikasinya ada, tapi nunggu dulu dari pihak kepolisian nanti merujuknya gimana," pungkas Deka Saragih.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore