Karena Tudingan Pangeran Harry Ini, Pangeran William Merasa Terluka dan Tersakiti

Redaksi Kamis, 23 Juni 2022 06:00:23
Pangeran William dan Pangeran Harry pernah memiliki hubungan yang sangat dekat. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Pangeran Harry pernah memiliki hubungan yang sangat dekat. Tak heran bila konflik keduanya saat membuat banyak orang sedih. Kakak-beradik, yang selalu terlihat tersenyum dan tertawa setiap kali mereka berada di sekitar satu sama lain, sekarang terpisahkan oleh lautan dan tampaknya tidak akan ada rekonsiliasi dalam waktu dekat.

Seorang ahli kerajaan percaya keduanya tak akan berbaikan karena William begitu terluka oleh apa yang dilakukan oleh adiknya. Dia mengklaim bahwa satu hal yang Harry pernah ucapkan hingga kini masih bikin sakit hati William lebih dari apa pun juga.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengatakan banyak hal tentang keluarga kerajaan sejak mereka mengundurkan diri pada tahun 2020. Tetapi satu hal yang diduga sangat menyakiti dan melukai Pangeran William.

Pangeran Harry dan William. (Depositphotos)
Pangeran Harry dan William. (Depositphotos)

"William sangat terluka oleh hal-hal yang dikatakan Harry dan Meghan. Khususnya pada (wawancara) dengan Oprah Winfrey, mengenai tuduhan rasis,” bilang pakar Kerajaan Inggris Charles Rae kepada GB News.

Rae menambahkan karena tudingan rasisme itu dia tidak berpikir bahwa hubungan kedua pangeran tersebut tidak dapat diperbaiki karena dia "tidak dapat melihat cara apa pun untuk menyelesaikannya."

Adapun tudingan rasisme terhadap anggota Kerajaan Inggris muncul saat Harry dan Meghan mengatakan kepada Oprah Winfrey bahwa salah satu anggota senior keluarga kerajaan bertanya-tanya apa warna kulit Meghan dan Harry sebelum dilahirkan.

Tidak lama setelah wawancara itu ditayangkan, William dan Kate berada di sebuah acara di mana sang pangeran ditanyai secara langsung apakah keluarga kerajaan rasis. Duke of Cambridge menjawab bahwa mereka jelas bukan keluarga rasis.

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore