Amber Heard Menyesal atas Kata-Kata dan Perilaku Kasarnya Selama Pernikahan dengan Johnny Depp

Vallesca Souisa | 26 Juni 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sidang Johnny Depp dan Amber Heard telah selesai dan dimenangkan oleh Johnny Depp, kisah perseteruan mereka masih menyisakan cerita. Pun publik masih menyorot kehidupan kedua bintang ini pasca persidangan. 

Amber Heard sendiri tampak seperti melakukan road show dari satu media ke media, memberikan pernyataan seolah untuk mengembalikan imej-nya—yang justru hancur selama persidangan berlangsung. 

Dalam wawancara dengan NBC, Amber Heard menyatakan dia tidak pernah menghasut perkelahian dan kekerasan dalam pernikahannya yang lalu dengan Johnny Depp. Apa yang dilakukannya adalah reaksi dari seorang wanita yang merasa terancam, tertekan, dan tidak tahu apalagi yang harus dilakukan untuk membela diri dalam situasi yang tak mengenakkan. 

“Saya tidak pernah menghasutnya. Saya menanggapinya,” kata bintang Aquaman ini. 

Ia juga bersikeras bahwa klip audio perkelahian yang diperdengarkan di persidangan telah dieditt. Hidupnya saat itu tengah beresiko.

“Ketika Anda hidup dalam kekerasa dan itu menjadi normal, seperti yang saya saksikan. Anda harus beradaptasi,” ungkap Amber, menjelaskan kekerasan dalam pernikahannya. 

Ia berkaca-kaca, mengakui pada akhirnya berkata buruk, melakukan hal yang mungkin mengerikan karena ada aksi kekerasan sebelumnya. Dan ia menyesali, harusnya seburuk apapun kondisi yang ia terima, ia tiadak bereaksi mengerikan. 

“Saya memang melakukan dan menngatakan hal-hal yang mengerikan dan disesalkan sepanjang hubungan saya. Saya berperilaku mengerikan, hampir tak dapat dikenali oleh diri saya sndiri, dan  saya sangat menyesalinya,” ucapnya. 

Amber sendiri mengaku sudah sampai pada titik dimana dia sendiri tidak tahu lagi mana yang salah dan mana yang benar.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait