Mantan Supermodel Jerry Hall Menggugat Cerai Raja Media Rupert Murdoch

Redaksi Sabtu, 2 Juli 2022 11:30:23
Mantan Supermodel Jerry Hall Menggugat Cerai Raja Media Rupert Murdoch (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan supermodel Jerry Hall, kini 65 tahun, menggugat cerai raja media Rupert Murdoch, 91 tahun, ke Pengadilan Tinggi California. Dikutip dari People, dia menyebut perbedaan yang tidak dapat didamaikan dan meminta dukungan pasangan dalam gugatannya. Jerry Hall juga meminta Rupert Murdoch untuk membayar biaya pengacaranya.

Jerry Hall dan Rupert Murdoch menikah di London, Inggris pada 4 Maret 2016 lalu. Mereka mulai berkencan pada musim panas 2015 setelah diperkenalkan oleh salah satu saudara perempuan Murdoch dan keponakannya di Australia. Mereka mengumumkan pertunangan pada Januari berikutnya dan merahasiakan sebagian besar romansa mereka.

Perceraian ini diperkirakan tidak akan mempengaruhi saham di bisnis media milik Rupert Murdoch, seperti Fox News dan The Wall Street Journal.

Kalau jadi bercerai, ini akan menjadi perceraian keempat bagi Rupert Murdoch, raja media dari Australia ini. Konglomerat media ini menikahi istri pertamanya, Patricia Booker pada tahun 1956 dan bercerai pada tahun 1967. Pada tahun yang sama ia menikahi Anna Maria Torv. Mereka bercerai pada 1999. Di tahun yang sama Murdoch menikahi istri ketiganya, Wendi Deng. Mereka berpisah pada 2013. Dari pernikahannya Murdoch memiliki enam anak.

Sementara bagi Jerry Hall ini akan menjadi perceraian pertamanya. Di masa lalu Jerry Hall menjalin hubungan asmara dengan rocker Mick Jagger selama lebih dari dua dekade. Meski tak resmi menikah mereka berbagi empat anak bersama.
 


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore