Taylor Swift Dikabarkan Diam-diam Bertunangan dengan Aktor Inggris

Indra Kurniawan Minggu, 3 Juli 2022 16:00:38
Taylor Swift dilaporkan telah bertunangan dengan aktor asal Inggris, Joe Alwyn.

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift dilaporkan telah bertunangan dengan aktor asal Inggris, Joe Alwyn. Pertunangannya hanya diberi tahu keluarga dan teman-teman terdekat dia dan calon suaminya saja.

Menurut The Sun, Joe Alwyn melontarkan pertanyaan besar beberapa bulan lalu meskipun pasangan itu telah memutuskan untuk merahasiakannya dan karenanya belum mengungkapkan berita pertunangan mereka.

Sebuah sumber memberi tahu, "Pada dasarnya keluarga dekat, dan tepercaya, teman-teman yang sangat lama. Semua orang juga telah disumpah untuk menjaga kerahasiaan. Sekali lagi, hanya segelintir orang yang tahu detail tentang pernikahan dan Taylor bahkan belum memberi tahu beberapa orang tentang pertunangan mereka."

Sedangkan untuk cincin pertunangan, peraih Grammy Award itu dikabarkan hanya memakainya selama acara pribadinya. Pasangan itu disebut sumber tetap menyembunyikan pertunangan mereka.

Pernikahan mereka juga akan menjadi urusan yang sangat intim dan keduanya tidak akan menandatangani kontrak majalah apa pun untuk peliputan. Sumber tersebut mengatakan kepada The Sun pernikahan Taylor Swift dan Joe, akan digelar sederhana dan elegan.

Ini bukan kali pertama mereka dilaporkan bertunangan. Sebelumnya, dalam promosi acara barunya, Conversations With Friends, Joe Alwyn ditanya tentang status pertunangannya dengan Swift dan dia memiliki jawaban ambigu

"Jika saya punya satu pound untuk setiap kali saya pikir saya  'sudah diberitahu bahwa saya telah bertunangan, maka saya akan memiliki banyak koin pound. Maksud saya, sebenarnya, jika jawabannya ya, saya tidak akan mengatakannya, dan jika jawabannya tidak, saya akan'  katakan," kata Joe Alwyn melalui WSJ. 

Joe Alwyn adalah aktor kelahiran London, Inggris. Lahir 21 Februari 1991, Alwyn saat ini berusia 31 tahun. Sederet film dan serial telah dibintangi. Terakhir Catherine Called Birdy yang disutradarai oleh Lena Dunham.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore