Dituding Menikmati Aliran Dana ACT, Ini Klarifikasi Fauzi Baadilla

Indra Kurniawan | 8 Juli 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fauzi Baadilla langsung menjawab tudingan yang menyebut dirinya ikut menerima dana masyarakat yang terkumpul di Aksi Cepat Tanggap (ACT). 

Bintang film Mengejar Matahari itu menyebut dirinya sama sekali tidak pernah menikmati dana ACT, meski berstatus sebagai brand ambassador dan sering mengikuti kegiatan sosial bersama ACT. 

"Fakta : adalah BENAR saya : ambassador/duta/ influencer act, dan sudah sering membersamai byk program2. fyi ; gue kerja sukarela ,kalo lagi mau ok, kalo gak mau ya tidak, tergantung mood saya," tulis Fauzi Baadilla, sambil mengunggah cuitan seseorang yang menuduhnya. 

"Fakta : Adalah Salah apabila :saya ikut urus dana, management keuangan atau kepo in gaji orang lain. (Diluar area gue.. jauhh bro)," imbuh aktor berkepala plontos itu 

Di unggahan yang sama, Fauzi Baadilla juga menerangkan dirinya tidak pernah menggunakan honor yang didapat dari ACT untuk kepentingan pribadi. 

"Fee transport selalu gue sedekahkan lagi.. Financial gue sejauh ini . Hasil tabungan & investasi gue sendiri.. selama bertahun tahun," tegasnya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait