Profil Alina Kabaeva, Pacar Rahasia Vladimir Putin yang Kabarnya Sedang Hamil 

Vallesca Souisa | 12 Juli 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alina Kabaeva, namanya mencuat dan sempat jadi trending lantaran disinyalir  “pacar rahasia” Presiden Rusia, Vladimir Putin yang sedang hamil. Semua tentang sosok Wanita pun akhirnya dikorek. Alina adalah seorang mantan atlet senam asal Rusia, yang meninggalkan dunia olahraga untuk dunia politik. 

Sebagai atlet senam, Alina adalah sosk yang cukup berprestasi. Ia sukses menyabet dua medali emas olimpiade, 14 gelar juara dunia, dan 21 gelar juara Eropa. Di awal 2000an, Alina terjun ke dunia politik. Pada tahun 2005, Alina menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Rusia. Tiga tahun kemdian, ia menjadi Perwakilan Publik Untuk Grup Media Nasional Rusia. 

Alina Kabeva merupaka putri pasangan Lyubov Kabaeva dan Marat Kabayev,  lahir di Tashkent, Uzbek SSR, Soviet Union pada 12 Mei 1983. Kariernya di tim nasional Senam Rusia dimulai sejak tahun 1996 hingga terakhir tercatat pada tahun 2007. Sang mantan atlet senam ini diisukan menjalin hubungan special dengan Vladimir putin sejak 2008 silam. 

Kabar ini dibantah mati-matian. Putin mengatakan pada wartawan, agar menjaga rasa ingin tahu mereka, dan jangan mengutak-atik kehidupan pribadinya.
Menurut sebuah laporan di The Wall Street Journal, mengutip pejabat AS, Kabaeva dan keluarganya telah memperoleh kekayaan pribadi karena hubungannya dengan Putin.
Kendati demikian hingga kini kebenaran tersebut tak pernah dikonfirmasi baik oleh Alina Kabaeva maupun oleh sang presiden sendiri.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait